Selasa, 29 Juli 2014 / 1 Syawal 1435
NEWS TICKER
Foto Pelajar Pose Seronok Beredar di Slogohimo »  Walah….Video Saru Oknum Guru SD Ada Tiga Versi »  Beredar Video saru Oknum Guru SD Lemahbang Kismantoro »  Ternyata Oknum Polisi dan Guru SD Yang Tertangkap Basah Selingkuh Di Videokan »  Dua Mayat Perempuan Penuh Luka Gemparkan Warga Perbatasan Wonogiri-Pacitan »  Nita dan Atun Dua Biduan Panggung Lintas AKAP »  Foto Seronok Pelajar Siswi SMP Beredar di Baturetno »  Walah…Oknum Polisi dan Guru Tertangkap Basah Mesum Di Tepi Sungai »  70 anak remaja Ikuti Sunatan Masal »  Disiapkan 190 Armada Bus Untuk Mudik Gratis Lebaran Tahun 2013 »  Bencana Alam : Tanah Longsor Di Kec.Giriwoyo »  Foto Skandal ” Ah – Uh ” Penyanyi Campursari Beredar Di Slogohimo »  Akhirnya Pasangan Mesum Di Hutan Jati Donoloyo Terungkap »  Dua Siswi SMK 6 Jatisrono Jadi Korban Pembunuhan Di Perbatasan »  Pelaku Pembunuhan Dua Wanita Terungkap Asal Kismantoro »  Pabrik Jamu Mebutuhkan Ribuan Ton Empon Pertahun »  Binatang Buas Misterius Yang Memangsa Puluhan Domba, Tertangkap Mati Dibunuh Santri Bulukerto »  Hebohnya Penggerebegan Adegan Pasangan Selingkuh Di Hutan Donoloyo »  Heboh! Diduga Foto Bugil Kapolsek, Bikin Gempar Wonogiri »  Lakalantas di Plinteng Semar Wonogiri Kota, 1 Orang Tewas » 
 
Home » Kuliner » Telah Hadir Rumah Makan Kedai dan Resto Enak
KULINER

Telah Hadir Rumah Makan Kedai dan Resto Enak

Sabtu, 15 September 2012 / 28 Syawal 1433 - 856 Kunjungan

Rumah Makan Kedai dan Resto Enak | Foto Bagus

infowonogiri.com – SELOGIRI -Satu lagi rumah makan hadir di Wonogiri. Adalah “Kedai dan Resto Enak. Kedai dan resto Enak ini berada di Jl Raya RM Said Wonogiri-Solo. Tepatnya di depan SPBU Brumbung Selogiri. Rumah makan ini adalah milik orang Tirtomoyo, bernama Abdul.

Ia memulai usaha rumah makan ini sejak 9 September lalu. Jadi belum lama. Meski baru beberapa hari, namun, pengunjungnya cukup padat. Apa saja menunya, menurut bocorannya, menu utama adalah sambal. Jenis sambalnya berbagai macam dari seluruh nusantara.

Mulai sambal khas jawa, seperti sambal trasi, sambal bawang, sambal balado, sambal bali, sambal kecap, sambal jeruk, sambal jamur, sambal ekstra pedas dan sambal-sambal lain. Sedangkan lauknya mulai ayam kremes, bebek manis, nila bakar manis dan lain lain.

Minumannya, apa saja, ada. Penasaran? Kunjungi saja! Harganya juga relatif murah, tidak juga mahal jika dibandingkan dengan rumah makan lain yang lebih dulu ada. Misalnya satu porsi nasi dan lauk bebek dan lalapan berkisar Rp.20 ribu sudah termasuk minumannya.

Satu hal yang berbeda dengan rumah makan lain adalah, tempatnya lesehan. Disediakan gasebo yang cocok untuk thongkrongan bagi keluarga maupun anak anak muda.[bagus@infowonogiri.com]

Posting Terkait

Comment

Your email will not be displayed.


*