Jumat, 1 Agustus 2014 / 4 Syawal 1435
NEWS TICKER
Foto Pelajar Pose Seronok Beredar di Slogohimo »  Walah….Video Saru Oknum Guru SD Ada Tiga Versi »  Beredar Video saru Oknum Guru SD Lemahbang Kismantoro »  Ternyata Oknum Polisi dan Guru SD Yang Tertangkap Basah Selingkuh Di Videokan »  Dua Mayat Perempuan Penuh Luka Gemparkan Warga Perbatasan Wonogiri-Pacitan »  Nita dan Atun Dua Biduan Panggung Lintas AKAP »  Foto Seronok Pelajar Siswi SMP Beredar di Baturetno »  Walah…Oknum Polisi dan Guru Tertangkap Basah Mesum Di Tepi Sungai »  70 anak remaja Ikuti Sunatan Masal »  Disiapkan 190 Armada Bus Untuk Mudik Gratis Lebaran Tahun 2013 »  Bencana Alam : Tanah Longsor Di Kec.Giriwoyo »  Foto Skandal ” Ah – Uh ” Penyanyi Campursari Beredar Di Slogohimo »  Akhirnya Pasangan Mesum Di Hutan Jati Donoloyo Terungkap »  Dua Siswi SMK 6 Jatisrono Jadi Korban Pembunuhan Di Perbatasan »  Pelaku Pembunuhan Dua Wanita Terungkap Asal Kismantoro »  Pabrik Jamu Mebutuhkan Ribuan Ton Empon Pertahun »  Binatang Buas Misterius Yang Memangsa Puluhan Domba, Tertangkap Mati Dibunuh Santri Bulukerto »  Hebohnya Penggerebegan Adegan Pasangan Selingkuh Di Hutan Donoloyo »  Heboh! Diduga Foto Bugil Kapolsek, Bikin Gempar Wonogiri »  Lakalantas di Plinteng Semar Wonogiri Kota, 1 Orang Tewas » 
 
Home » Kriminal » Selingkuhan Dian Agustin Turut Menjadi TSK Penggelapan
KRIMINAL

Selingkuhan Dian Agustin Turut Menjadi TSK Penggelapan

Sabtu, 8 Oktober 2011 / 10 Djulqa'dah 1432 - 462 Kunjungan

infowonogiri.com-WONOGIRI-Masih ingat dengan perempuan putih mulus bernama Dian Agustin (28)? Ya wanita tersebut adalah warga asal Perumahan Baren Sidorejo Pacitan Jawa Timur. Perempuan berambut pendek itu telah ditetapkan sebagai tersangka pelangaran pasal 378 KUHP dan atau pasal 372 KUHP tentang penggelapan dan dan penipuan barang atau uang, yang ancamannya maksimal 4 tahun.

Ternyata, dari hasil penyelidikan mengembang perkara  tersebut berkembang menjadi dua tersangka. Tersangka kedua adalah Daryono (42) warga Teplok Mancasan Baki Sukoharjo. Daryono pun bernasib sama, seperti Dian. Pria wiraswasta itu ditetapkan sebagai tersangka pasal 372 KUHP. “Tersangka bertambah satu, yaitu  Daryono kekasih Dian,” ujar Kapolres Wonogiri AKBP Ni Ketut Swastika melalui Kasatreskrim AKP Sugiyo didampingi KBO Sukadi.

Asal tahu, Daryono adalah kekasih gelap Dian Agustin. Daryono ditetapkan sebagai tersangka karena turut serta membantu  kejahatan yang dilakukan Dian. Dan, turut serta menikmati hasil kejahatan yang dilakukan Dian. “Daryono juga resmi kita tahan, dan BAPnya ini hamper kelar. Pekan depan sudah kita limpahkan ke Kejaksaan,” ujar KBO (Kaurbinops) Satreskrim Sukadi.

Korban Dian dan Daryono adalah supir Taksi Sukarman (51) warga Dalon Gondangrejo Karangnyar. Sejak Minggu sampai Senin (11-12 /9), Dian-Daryono  menyewa Taksi milik Sukarman selama dua hari. Tetapi uang sewa yang dibayarkan kepada  supir taksi berupa amplop isi potongan kertas koran. Sukarman mengaku merugi  Rp.950 plus HP miliknya raib. Lalu melaporkan ke polisi.

Dian dan Daryono ternyata juga menipu Utomo (26)  pemilik mobil phanter asal Kenteng Ngadirojo. Pelaku janji sewa mobil Rp.500 ribu, tetapi tidak dibayar. Korban lain Andi Prabowo (23) warga Kedungringin  Giripurwo Wonogiri Rp.1,020 juta. Andi juga tidak dibayar, bahkan HP-nya digunakan Dian-Daryono sebagai jaminan kamar Hotel. Dian pernah dikonfirmasi, tetapi dia tidak mau memberikan keterangan kepada wartawan.

Sedangkan Daryono mengaku dirinya sedang  apes. “Saya tidak tahu menahu mas, saya hanya menemani Dian,” ujar Daryono. Namun demikian Daryono mengakui turut menikmati mobil gratis dan tidur gratis di Hotel sekamar dengan Dian.(bagus@infowonogiri.com)

Incoming search terms:

Posting Terkait

Comment

Your email will not be displayed.


*