Jumat, 22 Agustus 2014 / 25 Syawal 1435
NEWS TICKER
Foto Pelajar Pose Seronok Beredar di Slogohimo »  Walah….Video Saru Oknum Guru SD Ada Tiga Versi »  Beredar Video saru Oknum Guru SD Lemahbang Kismantoro »  Ternyata Oknum Polisi dan Guru SD Yang Tertangkap Basah Selingkuh Di Videokan »  Dua Mayat Perempuan Penuh Luka Gemparkan Warga Perbatasan Wonogiri-Pacitan »  Nita dan Atun Dua Biduan Panggung Lintas AKAP »  Foto Seronok Pelajar Siswi SMP Beredar di Baturetno »  Walah…Oknum Polisi dan Guru Tertangkap Basah Mesum Di Tepi Sungai »  70 anak remaja Ikuti Sunatan Masal »  Disiapkan 190 Armada Bus Untuk Mudik Gratis Lebaran Tahun 2013 »  Bencana Alam : Tanah Longsor Di Kec.Giriwoyo »  Foto Skandal ” Ah – Uh ” Penyanyi Campursari Beredar Di Slogohimo »  Akhirnya Pasangan Mesum Di Hutan Jati Donoloyo Terungkap »  Dua Siswi SMK 6 Jatisrono Jadi Korban Pembunuhan Di Perbatasan »  Pabrik Jamu Mebutuhkan Ribuan Ton Empon Pertahun »  Pelaku Pembunuhan Dua Wanita Terungkap Asal Kismantoro »  Hebohnya Penggerebegan Adegan Pasangan Selingkuh Di Hutan Donoloyo »  Binatang Buas Misterius Yang Memangsa Puluhan Domba, Tertangkap Mati Dibunuh Santri Bulukerto »  Heboh! Diduga Foto Bugil Kapolsek, Bikin Gempar Wonogiri »  Lakalantas di Plinteng Semar Wonogiri Kota, 1 Orang Tewas » 
 
Home » News » Perpisahan Siswa Kelas III SMK Sudirman 1 Wonogiri
NEWS

Perpisahan Siswa Kelas III SMK Sudirman 1 Wonogiri

Rabu, 30 Mei 2012 / 9 Rajab 1433 - 5514 Kunjungan
perpisahan kelas 3 SMK 1 Sudirman Wonogiri | Foto : Ida

perpisahan kelas 3 SMK 1 Sudirman Wonogiri | Foto : Ida

infowonogiri.com-WONOGIRI-SMK Sudirman 1 Wonogiri hari ini menggelara acara perpisahan kelas III, di Gedung Olahraga Giri Wahana Wonogiri Rabu(30/05).

Para siswa/siswi tampak rapi dalam barisan duduknya, dengan mengenakan seragam muslim hitam putih rapi mereka memadati ruangan gedung. Para orang tua/wali yang hadir tampak bahagia menghadiri acara perpisahan siang ini. Akhirnya setelah tiga tahun menuntut ilmu, para peserta didik yang berjumlah 383 dapat berhasil lulus semua dengan prestasi yang membanggakan.

Acara perpisahan ini dimulai pada pukul 09.00 WIB, sebelum acara dimulai panitia menggelar pra acara yang terdiri dari beberapa agenda yaitu acara foto bersama, pentas tari Gambyong dari siswi SMK Sudirman 1 Wonogiri, informasi dari pihak BKK Sekolah, serta pentas Nasyid yang juga dari SMK Sudirman 1 Wonogiri yakni Herni Zulaikah, S.Ag dan Edi Susilo.

Perpisahan kelas 3 SMK 1 Sudirman Wonogiri | Foto : Ida

Perpisahan kelas 3 SMK 1 Sudirman Wonogiri | Foto : Ida

Seperti diungkapkan oleh Sarnoto bagian Kesiswaan SMK Sudirman 1 Wonogiri, “Acara pagi ini dimulai sekitar pukul 09.00 pagi, ada beberapa acara yang akan digelar antara lain pembukaan dengan pembacaan Ayat-ayat Suci Al-Qur’an, paduan suara menyanyikan lagu-lagu wajib, kemudian bebarapa sambutan, dan pungkasannya ada hiburan band dari siswa/siswi kami” Ujarnya disela-sela kesibukan acara perpisahan.

Dalam acara siang ini juga hadir memberikan sambutan yakni Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Wonogiri, Drs.H. Siswanto, M.Pd. yang diwakili oleh Kabid SMK, Drs. H. Tunggal Widodo, M.Pd. Hadir juga dalam sambutannya Ketua Yayasan Pendidikan Islam, H. Sriyono, S.H.M.M.

Dalam acara siang ini juga diumumkan Juara Umum yakni Lina Setyaningsih dari kelas III Ak.4 dan peraih nilai ujian 10 dua siswi yaitu Diana Damayanti dan Lina Setyaningsih. Ketiga juara dan ke lima siswi yang lain akan mendapatkan pengembalian dana pendidikan sebesar 1 juta.

Acara perpisahan ini kesemuanya terlaksana oleh kerjasama seluruh keluarga besar SMK Sudirman 1 Wonogiri, baik dari pelaksanaan, dokumentasi, keamanan. Kepala Sekolah, Rofi’i, BA diwakili Ketua BKK Sekolah, Wartoyo menyampaikan harapannya terhadap siswa/siswi yang telah lulus semoga kedepannya bisa meraih cita-cita dan menjadi orang yang sukses.[Fitri@infowonogiri.com]

Incoming search terms:

Posting Terkait

Comment

Your email will not be displayed.


*