Rabu, 30 Juli 2014 / 2 Syawal 1435
NEWS TICKER
Foto Pelajar Pose Seronok Beredar di Slogohimo »  Walah….Video Saru Oknum Guru SD Ada Tiga Versi »  Beredar Video saru Oknum Guru SD Lemahbang Kismantoro »  Ternyata Oknum Polisi dan Guru SD Yang Tertangkap Basah Selingkuh Di Videokan »  Dua Mayat Perempuan Penuh Luka Gemparkan Warga Perbatasan Wonogiri-Pacitan »  Nita dan Atun Dua Biduan Panggung Lintas AKAP »  Foto Seronok Pelajar Siswi SMP Beredar di Baturetno »  Walah…Oknum Polisi dan Guru Tertangkap Basah Mesum Di Tepi Sungai »  70 anak remaja Ikuti Sunatan Masal »  Disiapkan 190 Armada Bus Untuk Mudik Gratis Lebaran Tahun 2013 »  Bencana Alam : Tanah Longsor Di Kec.Giriwoyo »  Foto Skandal ” Ah – Uh ” Penyanyi Campursari Beredar Di Slogohimo »  Akhirnya Pasangan Mesum Di Hutan Jati Donoloyo Terungkap »  Dua Siswi SMK 6 Jatisrono Jadi Korban Pembunuhan Di Perbatasan »  Pelaku Pembunuhan Dua Wanita Terungkap Asal Kismantoro »  Pabrik Jamu Mebutuhkan Ribuan Ton Empon Pertahun »  Binatang Buas Misterius Yang Memangsa Puluhan Domba, Tertangkap Mati Dibunuh Santri Bulukerto »  Hebohnya Penggerebegan Adegan Pasangan Selingkuh Di Hutan Donoloyo »  Heboh! Diduga Foto Bugil Kapolsek, Bikin Gempar Wonogiri »  Lakalantas di Plinteng Semar Wonogiri Kota, 1 Orang Tewas » 
 
Home » News » Peringatan HUT Bhayangkara ke 65
NEWS

Peringatan HUT Bhayangkara ke 65

Senin, 27 Juni 2011 / 25 Rajab 1432 - 843 Kunjungan

infowonogiri.com-WONOGIRI-Halaman Polres Wonogiri ramai di padati Puluhan anggota Polres Wonogiri bersama TNI dan Pemda juga masyarakat sekitar yang berpartisipasi dalam kegiatan sepeda santai dan gerak jalan dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara yang ke 65 (26/6/2011). “Sebenarnya susunan acaranya adalah Bakti Sosial yang dilaksanakan tanggal 13 Juni 2011, Anjangsana/ kunjungan ke Panti Asuhan dan Pondok Pesantren pada tanggal 12 Juni 2011, Pertandingan OR Lokal warga Polres, seperti Voli, Tenis Lapangan, Sepeda santai dan Jalan Santai yang di ikuti masyarakat setempat”, Tutur AKP Juharno S.H selaku ketua Panitia.

Tujuan diadakannya  rangkaian acara seperti ini adalah untuk membangun kemitraan antar Polri dan masyarakat. Dari Sabang sampai Merauke mulai dari Mabes Polri melaksanakan start jalan santai pukul 07.00 WIB. Dan untuk memeriahkan acara ini banyak doorprrize yang menanti para paserta jalan santai di halaman Kantor Polres. Dan juga ada hiburan campursari ringkes yang biasa di kenal dengan woyo- woyo untuk jampi sayah para peserta.

Puncak acara HUT Bhayangkara ini adalah Upacara Parade di Polres Wonogiri. Dan Kapolres sebagai Inspektur upacara. Selain itu juga ada tasyakuran yang dihadiri jajaran Polres dan Muspida pada tanggal 1 Juli 2011 nanti. (neni@infowonogiri.com)

Posting Terkait

Comment

Your email will not be displayed.


*