Senin, 28 Juli 2014 / 30 Ramadhan 1435
NEWS TICKER
Foto Pelajar Pose Seronok Beredar di Slogohimo »  Walah….Video Saru Oknum Guru SD Ada Tiga Versi »  Beredar Video saru Oknum Guru SD Lemahbang Kismantoro »  Ternyata Oknum Polisi dan Guru SD Yang Tertangkap Basah Selingkuh Di Videokan »  Dua Mayat Perempuan Penuh Luka Gemparkan Warga Perbatasan Wonogiri-Pacitan »  Nita dan Atun Dua Biduan Panggung Lintas AKAP »  Foto Seronok Pelajar Siswi SMP Beredar di Baturetno »  Walah…Oknum Polisi dan Guru Tertangkap Basah Mesum Di Tepi Sungai »  70 anak remaja Ikuti Sunatan Masal »  Disiapkan 190 Armada Bus Untuk Mudik Gratis Lebaran Tahun 2013 »  Bencana Alam : Tanah Longsor Di Kec.Giriwoyo »  Foto Skandal ” Ah – Uh ” Penyanyi Campursari Beredar Di Slogohimo »  Akhirnya Pasangan Mesum Di Hutan Jati Donoloyo Terungkap »  Dua Siswi SMK 6 Jatisrono Jadi Korban Pembunuhan Di Perbatasan »  Pelaku Pembunuhan Dua Wanita Terungkap Asal Kismantoro »  Pabrik Jamu Mebutuhkan Ribuan Ton Empon Pertahun »  Binatang Buas Misterius Yang Memangsa Puluhan Domba, Tertangkap Mati Dibunuh Santri Bulukerto »  Hebohnya Penggerebegan Adegan Pasangan Selingkuh Di Hutan Donoloyo »  Heboh! Diduga Foto Bugil Kapolsek, Bikin Gempar Wonogiri »  Lakalantas di Plinteng Semar Wonogiri Kota, 1 Orang Tewas » 
 
Home » News » Lomba Festival Anak Sholeh Indonesia
NEWS

Lomba Festival Anak Sholeh Indonesia

Kamis, 25 April 2013 / 14 Jamadil Akhir 1434 - 610 Kunjungan
Bupati H Danar rahmanto memberikan sambutan dalam Lomba FASI

Bupati H Danar rahmanto memberikan sambutan dalam Lomba FASI

infowonogiri.com – WONOGIRI – Dalam rangka memperinggati HUT Wonogiri yang ke 272  Pemkab Wonogiri  mengadakan  lomba FASI ( Festival Anak Sholeh Indonesia) kamis 25/4 di Pendopo Rumah Dinas Bupati

Sejumlah 275 anak dari tingkat PAUD, TK, hingga SD se kabupaten Wonogiri mengikuti lomba  FASI. Ratusan anak itu merupakan para pemenang dalam helatan serupa di tingkat kecamatan. Tak urung, kedatangan mereka membuat suasana Pendopo yang biasanya sepi, mendadak menjadi  ramai. Mereka mengikuti berbagai jenis perlombaan, seperti baca tulis Alquran, menyanyi lagu religi, dan bercerita agama/ Ceramah Agama.

Dalam sambutanya  Bupati Danar Rahmanto saat membuka pelaksanaan FASI  meminta kepada Para  orang tua  ikut memperhatikan pendidikan moral dan akhlak anak-anaknya. Sebab, bangsa saat ini masih mengalami degradasi moral dan akhlak, dan sangat urgent sifatnya untuk menjaga kedua hal tersebut tetap tidak terpengaruh dalam diri anak.

” Anak itu investasi masa depan, mari dijaga supaya moral dan akhlaknya tetap baik dan terus membaik. Mereka adalah harapan kita, untuk membuat Wonogiri ini ke depan semakin maju dan sukses, ” ujar H Danar rahmanto.

Sementara Ketua Panitia, Sarko menjelaskan, pihaknya bermaksud menggelar acara peringatan Hari Jadi Wonogiri dengan tidak hanya melibatkan kalangan remaja maupun orang tua.  anak-anakpun diikutsertakan. Pasalnya  Wonogiri adalah milik bersama, tak mengenal jenis kelamin maupun usia. Siapapun bisa ikut memeriahkanyaa ( N 420 )

Posting Terkait

Comment

Your email will not be displayed.


*