Kamis, 24 Juli 2014 / 26 Ramadhan 1435
NEWS TICKER
Foto Pelajar Pose Seronok Beredar di Slogohimo »  Walah….Video Saru Oknum Guru SD Ada Tiga Versi »  Beredar Video saru Oknum Guru SD Lemahbang Kismantoro »  Ternyata Oknum Polisi dan Guru SD Yang Tertangkap Basah Selingkuh Di Videokan »  Dua Mayat Perempuan Penuh Luka Gemparkan Warga Perbatasan Wonogiri-Pacitan »  Nita dan Atun Dua Biduan Panggung Lintas AKAP »  Foto Seronok Pelajar Siswi SMP Beredar di Baturetno »  Walah…Oknum Polisi dan Guru Tertangkap Basah Mesum Di Tepi Sungai »  70 anak remaja Ikuti Sunatan Masal »  Disiapkan 190 Armada Bus Untuk Mudik Gratis Lebaran Tahun 2013 »  Bencana Alam : Tanah Longsor Di Kec.Giriwoyo »  Foto Skandal ” Ah – Uh ” Penyanyi Campursari Beredar Di Slogohimo »  Akhirnya Pasangan Mesum Di Hutan Jati Donoloyo Terungkap »  Dua Siswi SMK 6 Jatisrono Jadi Korban Pembunuhan Di Perbatasan »  Pelaku Pembunuhan Dua Wanita Terungkap Asal Kismantoro »  Pabrik Jamu Mebutuhkan Ribuan Ton Empon Pertahun »  Binatang Buas Misterius Yang Memangsa Puluhan Domba, Tertangkap Mati Dibunuh Santri Bulukerto »  Hebohnya Penggerebegan Adegan Pasangan Selingkuh Di Hutan Donoloyo »  Heboh! Diduga Foto Bugil Kapolsek, Bikin Gempar Wonogiri »  Lakalantas di Plinteng Semar Wonogiri Kota, 1 Orang Tewas » 
 
Home » News » Laboratorium komputer SMPN 1 Manyaran Dibobol Maling
NEWS

Laboratorium komputer SMPN 1 Manyaran Dibobol Maling

Senin, 11 Juli 2011 / 9 Sya'ban 1432 - 430 Kunjungan

infowonogiri.com-WONOGIRI-Meskipun di dalam kantor SMPN 1 Manyaran ada guru dan petugas penjaga sekolah, namun tidak membuat kawanan pelaku pencurian mengendorkan niatnya. Buktinya sebanyak 14 CPU dan uang Rp.1,5 Juta hilang entah kemana. Diduga perangkat Komputer dan uang tersebut dimaling pada dini hari Sabtu (9/7) kemarin.

Peristiwa pencurian perangkat komputer di laboratorium SMPN 1 Manyaran itu telah dilaporkan ke Mapolsek Manyaran. Kapolres Wonogiri AKBP Ni Ketut Swastika melalui Kapolsek Manyaran AKP Sutrisno mengemukakan, modus aksi pencurian itu adalah pelaku merusak pintu ruang laboratorium. “Kebetulan kuncinya rusak dan hanya diganti dengan gembok kecil. Pelaku sangat mudah mencongkel gembok itu,” kata Kapolsek mewakili Kapolres.

Akibat pencurian itu, SMPN 1 Manyaran mengalami kerugian sekitar Rp.28 juta. Malam itu ada dua orang yang berada di kantor SMPN1 Manyaran. Satu orang penjaga malam dan satu guru yang bermalam di kantor. Namun keduanya tidak mengetahui saat terjadi aksi pencurian, dimungkinkan kedua orang itu tengah tertidur. Hilangnya CPU baru diketahui pagi harinya saat membuka pintu kantor.

Diduga pelaku lebih dari satu orang dan mengendarai mobil. Awalnya ditengarai pelaku hendak mencuri uang pembayaran seragam sekolah, namun karena sudah disetor ke bank, para pelaku mencari incaran lain, yaitu CPU laboratorium sekolah dan mengambil uang di laci Rp. 1,5 juta. (bagus@infowonogiri.com)

Incoming search terms:

Posting Terkait

Comment

Your email will not be displayed.


*