Sabtu, 12 Juli 2014 / 14 Ramadhan 1435
NEWS TICKER
Foto Pelajar Pose Seronok Beredar di Slogohimo »  Walah….Video Saru Oknum Guru SD Ada Tiga Versi »  Beredar Video saru Oknum Guru SD Lemahbang Kismantoro »  Ternyata Oknum Polisi dan Guru SD Yang Tertangkap Basah Selingkuh Di Videokan »  Dua Mayat Perempuan Penuh Luka Gemparkan Warga Perbatasan Wonogiri-Pacitan »  Nita dan Atun Dua Biduan Panggung Lintas AKAP »  Foto Seronok Pelajar Siswi SMP Beredar di Baturetno »  Walah…Oknum Polisi dan Guru Tertangkap Basah Mesum Di Tepi Sungai »  70 anak remaja Ikuti Sunatan Masal »  Disiapkan 190 Armada Bus Untuk Mudik Gratis Lebaran Tahun 2013 »  Bencana Alam : Tanah Longsor Di Kec.Giriwoyo »  Foto Skandal ” Ah – Uh ” Penyanyi Campursari Beredar Di Slogohimo »  Akhirnya Pasangan Mesum Di Hutan Jati Donoloyo Terungkap »  Dua Siswi SMK 6 Jatisrono Jadi Korban Pembunuhan Di Perbatasan »  Pelaku Pembunuhan Dua Wanita Terungkap Asal Kismantoro »  Pabrik Jamu Mebutuhkan Ribuan Ton Empon Pertahun »  Binatang Buas Misterius Yang Memangsa Puluhan Domba, Tertangkap Mati Dibunuh Santri Bulukerto »  Hebohnya Penggerebegan Adegan Pasangan Selingkuh Di Hutan Donoloyo »  Heboh! Diduga Foto Bugil Kapolsek, Bikin Gempar Wonogiri »  Lakalantas di Plinteng Semar Wonogiri Kota, 1 Orang Tewas » 
 
Home » Kecamatan » Kecelakaan Di Jalan Raya Selogiri
KECAMATAN

Kecelakaan Di Jalan Raya Selogiri

Kamis, 1 September 2011 / 2 Syawal 1432 - 722 Kunjungan

infowonogiri.com-SELOGIRI- Jerit tangis Balita Hamzah Hilmi (1) memecah kesunyian ruang instalasi gawat darurat RS PKU Muhammadiyah Selogiri. Dia terluka pada wajahnya akibat lakalantas tunggal yang dialami mobil sedan R 8245 LA mazda silver di Jl Raya Selogiri Wonogiri, Kamis (1/9) di Desa Gemantar Selogiri wonogiri.

Bocah bayi yang masih menetek itu tidak mengetahui jika dia telah kehilangan ibu yang telah melahirkannya. Dia tidak sendiri, dia terluka bersama dua kakaknya. Kedua orang tuanya juga terluka parah. Mobil yang dikemudikan ayahnya menabrak pohon timur jalan.Kedua nama kakaknya nama adalah Faiza Sirayu (8) dan Ali Abqori terluka ringan, meski demikian keduanya tampak sayu seperti usai menangis karena kesakitan dan trauma.

Luka parah dialami oleh ayah kandung mereka bertiga yakni Totok Yulianto (36) warga Duwet Baki Sukoharjo. Paling parah justru dialami oleh Sunarwati (36) istri dari Totok Yulianto. Sunarwati mengalami luka parah pada lehrnya hingga ia meninggal dunia.

Informasi yang dihimpun infowonogiri.com  di lokasi kejadian dan dari RS PKU Muhammadiyah mengungkapkan, kecelakaan diduga disebabkan karena faktor kelelahan pengemudi mobil tersebut. Mobil itu dikemudikan oleh Totok. Totok membawa penumpang sebanyak lima orang yang semuanya anggota keluarganya.

Kerabatnya Sri Hadiyati (36) warga Jl. Wisanggeni I No 12. mengemukakan, mobil meluncur dari arah utara hendak ke arah Wonogiri. Tujuannya mau bersillaturrahmi ke rumah Sri Hadiyati. Totok maupun istrinya bekerja sebagai guru di Kota Purwokerto, Totok asal Baki Sukoharjo sedangkan istrinya asal Klaten.

David adik keponakan Totok mengemukakan,  Totok dan ketiga anaknya dirujuk ke RS dr Oen Solo. Sedangkan jenazah istrinya akan dipulangkan ke rumah duka di Klaten dan sekaligus dimakamkan di tanah leluhur orang tuanya.

Terpisah lakalantas tersebut sempat menghambat arus lalu lintas dua arah Wonogiri Sukoharjo. Namun setelah Satlantas Polres Wonogiri turun menanganinya ,jalur tersebut kembali lancar. (bagus@infowonogiri.com)

Incoming search terms:

Posting Terkait

Comment

Your email will not be displayed.


*