Sabtu, 26 Juli 2014 / 28 Ramadhan 1435
NEWS TICKER
Foto Pelajar Pose Seronok Beredar di Slogohimo »  Walah….Video Saru Oknum Guru SD Ada Tiga Versi »  Beredar Video saru Oknum Guru SD Lemahbang Kismantoro »  Ternyata Oknum Polisi dan Guru SD Yang Tertangkap Basah Selingkuh Di Videokan »  Dua Mayat Perempuan Penuh Luka Gemparkan Warga Perbatasan Wonogiri-Pacitan »  Nita dan Atun Dua Biduan Panggung Lintas AKAP »  Foto Seronok Pelajar Siswi SMP Beredar di Baturetno »  Walah…Oknum Polisi dan Guru Tertangkap Basah Mesum Di Tepi Sungai »  70 anak remaja Ikuti Sunatan Masal »  Disiapkan 190 Armada Bus Untuk Mudik Gratis Lebaran Tahun 2013 »  Bencana Alam : Tanah Longsor Di Kec.Giriwoyo »  Foto Skandal ” Ah – Uh ” Penyanyi Campursari Beredar Di Slogohimo »  Akhirnya Pasangan Mesum Di Hutan Jati Donoloyo Terungkap »  Dua Siswi SMK 6 Jatisrono Jadi Korban Pembunuhan Di Perbatasan »  Pelaku Pembunuhan Dua Wanita Terungkap Asal Kismantoro »  Pabrik Jamu Mebutuhkan Ribuan Ton Empon Pertahun »  Binatang Buas Misterius Yang Memangsa Puluhan Domba, Tertangkap Mati Dibunuh Santri Bulukerto »  Hebohnya Penggerebegan Adegan Pasangan Selingkuh Di Hutan Donoloyo »  Heboh! Diduga Foto Bugil Kapolsek, Bikin Gempar Wonogiri »  Lakalantas di Plinteng Semar Wonogiri Kota, 1 Orang Tewas » 
 
Home » News » Gadis 13 Tahun Diduga Dihamili Anak Punk
NEWS

Gadis 13 Tahun Diduga Dihamili Anak Punk

Minggu, 22 Mei 2011 / 18 Jamadil Akhir 1432 - 1182 Kunjungan

infowonogiri.com-WONOGIRI-Kasus cabul kembali mencuat di Kota Wonogiri. Kali ini diduga melibatkan anak punk dengan gadis berusia 13 tahun. Anak punk berkulit putih ini berinisial Ang (17) warga Salak Giripurwo Wonogiri. Sedangkan gadis kecil itu adalah siswi kelas I SMP N ternama di Wonogiri, yang beralamat di lingkungan Wonogiri Kota. Sebut saja nama samarannya, Bunga.

Kini perkara itu ditangani pihak Kepolisian Resort Wonogiri. Anak punk tersebut diamankan ke Mapolres Wonogiri, Kamis (19/5/11). Hari ini, Jumat (20/5/11) gadis berlia berambut lurus panjang itu dihadirkan ke Satreskrim. Polisi bermaksud menindaklanjuti perkara itu untuk diproses sesuai hukum yang berlaku.

Informasi yang dihimpun mengungkapkan, perkenalan Bunga dengan Ang telah berjalan sekira 10 bulan silam. Kian lama keduanya kian akrab, sehingga terjalin hubungan cinta. Karena hubungan terlalu akbrab. Karena kurang control, terjadilah hubungan intim. Namun belum terungkap perbuatan itu dilakukan dimana dan berapa kali. Faktanya perut Bunga telah tampak membuncit.

“Terungkapnya kasus itu karena korban sudah hamil. Awalnya masalah itu ditutupi, maunya didamaikan dan dinikahkan. Namun masalah itu bocor, karena tidak ada kesepakatan. Lalu masalah itu dilaporkan ke polisi,” ujar Siti Muslimah aktifis Aliansi Perlindungan Perempuan Wonogiri, Siti Muslimah.

Kapolres  Wonogiri AKBP Ni Kethut Dwi Swastika, ketika dikonfirmasi membenarkanya. “Kami baru saja dapat laporan, katanya ada perkara itu. Ya kita proses, apalagi kabarnya itu melibatkan korban anak anak,” tandas Kapolres yang baru menjabat sebulan ini. Langkah yang telah diambil Satreskrim adalah memanggil kedua belah pihak, yakni pelaku dan korban, termasuk orang tuanya.

Selain itu, polisi juga akan memeriksa secara medis terhadap korban. Untuk keperluan visum at repertum. Diketahui, Ang sehari harinya adalah anak kelompok “Punk” yang terbiasa mangkal dan beraktifitas di wilayah perkotaan Wonogiri, utamanya di Bangjo Ponten Kota. Sedangkan Bunga adalah anak tukang parkir yang bertugas di Wonogiri Kota juga.

Orang tua Angg, berinisial Im telah dikonfirmasi wartawan ini. Ia membenarkan anaknya telah hamil sekira 5 bulan. Dia menduga pria yang menghamili adalah Ang.“Dia cah Salak Wonogiri Kota,” tandas pria berkacamata ini. Sementa tertuduh,Ang belum memberikan keterangan.

Incoming search terms:

Posting Terkait

Comment

Your email will not be displayed.


*