Rabu, 23 Juli 2014 / 25 Ramadhan 1435
NEWS TICKER
Foto Pelajar Pose Seronok Beredar di Slogohimo »  Walah….Video Saru Oknum Guru SD Ada Tiga Versi »  Beredar Video saru Oknum Guru SD Lemahbang Kismantoro »  Ternyata Oknum Polisi dan Guru SD Yang Tertangkap Basah Selingkuh Di Videokan »  Dua Mayat Perempuan Penuh Luka Gemparkan Warga Perbatasan Wonogiri-Pacitan »  Nita dan Atun Dua Biduan Panggung Lintas AKAP »  Foto Seronok Pelajar Siswi SMP Beredar di Baturetno »  Walah…Oknum Polisi dan Guru Tertangkap Basah Mesum Di Tepi Sungai »  70 anak remaja Ikuti Sunatan Masal »  Disiapkan 190 Armada Bus Untuk Mudik Gratis Lebaran Tahun 2013 »  Bencana Alam : Tanah Longsor Di Kec.Giriwoyo »  Foto Skandal ” Ah – Uh ” Penyanyi Campursari Beredar Di Slogohimo »  Akhirnya Pasangan Mesum Di Hutan Jati Donoloyo Terungkap »  Dua Siswi SMK 6 Jatisrono Jadi Korban Pembunuhan Di Perbatasan »  Pelaku Pembunuhan Dua Wanita Terungkap Asal Kismantoro »  Pabrik Jamu Mebutuhkan Ribuan Ton Empon Pertahun »  Binatang Buas Misterius Yang Memangsa Puluhan Domba, Tertangkap Mati Dibunuh Santri Bulukerto »  Hebohnya Penggerebegan Adegan Pasangan Selingkuh Di Hutan Donoloyo »  Heboh! Diduga Foto Bugil Kapolsek, Bikin Gempar Wonogiri »  Lakalantas di Plinteng Semar Wonogiri Kota, 1 Orang Tewas » 
 
Home » Kecamatan » Foto Skandal ” Ah – Uh ” Penyanyi Campursari Beredar Di Slogohimo
KECAMATAN

Foto Skandal ” Ah – Uh ” Penyanyi Campursari Beredar Di Slogohimo

Kamis, 15 Agustus 2013 / 8 Syawal 1434 - 22330 Kunjungan
Pemeran Utama Skandal " Ah - Uh " Penyanyi Campursari Beredar Di Slogohimo

Pemeran Utama Skandal ” Ah – Uh ” Penyanyi Campursari Beredar Di Slogohimo

infowonogiri.com – SLOGOHIMO – Wilayah Kecamatan Slogohimo kembali diguncang oleh skandal. Kali ini skandal foto mesum yang diduga mirip dengan wajah oknum penyanyi campursari berinisial Ri (28), yang sedang bermesraan dengan oknum pengusaha berinisial Gn (38).

Penyanyi campursari itu dikabarkan berlamat di Kecamatan Slogohimo. Sedangkan Gn adalah penduduk asal Kecamatan Jatisrono. Berdasarkan informasi yang dihimpun  Team INFOWONOGIRI  mengemukakan, beredarnya foto mesum terjadi sejak pertengahan bulan puasa lalu.

Diduga oknum yang menyebarkan foto mesum itu adalah Gn. Motifnya, diduga Gn sakit hati setelah Ri menolak menikah dengannya. Ri lebih memilih pria lain. “Gn sudah punya istri. Gn selingkuh dengan Ri. Lalu Gn menceraikan istrinya, karena akan menikahi Ri,” kata pria berinisial Ma.

Sumber yang dapat dipercaya menyebutkan, selama Gn menjalin cinta gelap dengan Ri, sering berhubungan mesra, bahkan sering berbuat layaknya suami istri. Bahkan Gn sering merekam adegan mesra bersama Ri. “Gn itu punya banyak dokumen fotonya,” tambah pria berkulit coklat ini.

Belakangan setelah Gn menceraikan istri sahnya, giliran Ri tidak lagi mencintainya. Sebaliknya, Ri menjalin cinta dengan pria lain, dan dikabarkan akan segera menikah. Karena itu, Gn kecewa. Lalu menyebarkan foto mesumnya.

Foto mesum Ri bersama Gn disebarkan melalui media jejaring sosial. Kini foto mesum itu telah beredar lintas HP. Foto mesum tersebut adalah adegan hubungan “Ngemut Permen “ yang dilakukan oleh Ri dengan Gn, di salah satu tempat yang belum diketahui tempatnya…….Bersambung Mas Bro…Ditunggu ya….[Bagus]

Incoming search terms:

Posting Terkait
  • SEBAGAI WARGA WONOGIRI DAN KELAHIRAN WONOGIRI MALU SAYA TERHADAP BEREDARNYA FOTO MESUM TERSEBUT….
    TINDAK SESUAI HUKUM YANG BERLAKU….
    BAGI TEMEN-TEMEN DAN ALUMNI SMPN 2 NGADIROJO, MOHON BERFIKIR PAKAI AKAL SEHAT BILA MELAKUKAN HAL TERSEBUT TERHADAP DAMPAK NEGATIFNYA…PERBAHARUI MORAL KALIAN DEMI NAMA BAIK WONOGIRI…

Comment

Your email will not be displayed.


*