Jumat, 25 Juli 2014 / 27 Ramadhan 1435
NEWS TICKER
Foto Pelajar Pose Seronok Beredar di Slogohimo »  Walah….Video Saru Oknum Guru SD Ada Tiga Versi »  Beredar Video saru Oknum Guru SD Lemahbang Kismantoro »  Ternyata Oknum Polisi dan Guru SD Yang Tertangkap Basah Selingkuh Di Videokan »  Dua Mayat Perempuan Penuh Luka Gemparkan Warga Perbatasan Wonogiri-Pacitan »  Nita dan Atun Dua Biduan Panggung Lintas AKAP »  Foto Seronok Pelajar Siswi SMP Beredar di Baturetno »  Walah…Oknum Polisi dan Guru Tertangkap Basah Mesum Di Tepi Sungai »  70 anak remaja Ikuti Sunatan Masal »  Disiapkan 190 Armada Bus Untuk Mudik Gratis Lebaran Tahun 2013 »  Bencana Alam : Tanah Longsor Di Kec.Giriwoyo »  Foto Skandal ” Ah – Uh ” Penyanyi Campursari Beredar Di Slogohimo »  Akhirnya Pasangan Mesum Di Hutan Jati Donoloyo Terungkap »  Dua Siswi SMK 6 Jatisrono Jadi Korban Pembunuhan Di Perbatasan »  Pelaku Pembunuhan Dua Wanita Terungkap Asal Kismantoro »  Pabrik Jamu Mebutuhkan Ribuan Ton Empon Pertahun »  Binatang Buas Misterius Yang Memangsa Puluhan Domba, Tertangkap Mati Dibunuh Santri Bulukerto »  Hebohnya Penggerebegan Adegan Pasangan Selingkuh Di Hutan Donoloyo »  Heboh! Diduga Foto Bugil Kapolsek, Bikin Gempar Wonogiri »  Lakalantas di Plinteng Semar Wonogiri Kota, 1 Orang Tewas » 
 
Home » News » Foto Pelajar Pose Seronok Beredar di Slogohimo
NEWS

Foto Pelajar Pose Seronok Beredar di Slogohimo

Rabu, 23 Januari 2013 / 11 Rabiul Uula 1434 - 63965 Kunjungan

bugil siswi smpinfowonogiri.com – SLOGOHIMO – Empat hari belakangan ini di wilayah Kecamatan Slogohimo beredar foto pelajar berpose seronok. Pelajar tersebut memamerkan dua buah dadanya.

Informasi yang diperoleh infowonogiri.com ,bahwa pelajar tersebut berinisial EG. EG adalah anak ke empat dari empat bersaudara pasangan, ayah berinisial CW (56) dan S (55). EG beralamat di Dusun Bondalem RT 04 RW 05 Desa/Kecamatan Slogohimo.

Informasi dari berbagai sumber mengemukakan pelajar tersebut memamerkan buah dadanya di hadapan kawan kawannya. Oleh aksi berani itu diabadikan menggunakan kamera smartphone.

Dari situlah kemudian foto itu beredar. Berdasarkan gambar yang diterima wartawan ini, tampak gadis berambut lurus itu mengenakan baju batik seragam sekolahan. Baju yang dikenakan dilepas kancingnya.

Kemudian gadis berwajah bulat itu mengeluarkan payudaranya dari bra (BH) warna krem yang dikenakannya. Sambil tersenyum, EG membuka pakaian di bawah payudaranya. Kedua buah itu tampak jelas. Gambar foto tersebut kini telah beredar luas melalui handphone ke handphone. Orang tua EG, kepada wartawan infowonogiri.com mengakui gambar tersebut adalah foto anaknya.

Namun orang tuanya, sudah tidak mempermasalahkan foto tersebut. “Yang sudah terjadi ya sudahlah. Semoga tidak ada apa apa di kemudian hari. Biar ini menjadi peringatan bagi anak saya, biar sopan,” kata ayahnya.

Kepala sekolah SLTP 1 N di Slogohimo berinisial T,  melalui hubungan telpon menjelaskan, bawha anak tersebut benar siswa SMPN 1 Slogohimo.

Namun sejauh ini , foto tersebut  tidak atau belum berdampak. “Anak tersebut tetap sekolah, aktifitas seperti biasa. Tidak ada masalah apapun,” ujarnya.[n420]

Incoming search terms:

Posting Terkait
  • nano romansyah says:

    wah sip tenan wonogiri di samping terkenal thiwule terkenal kimcil’e wakakaka…….

  • triyono says:

    parah banget cah ndeso,,,wong tuane juga sih,,

  • mas.bro says:

    Wah,udah beritanya vulgar.nulisnya ikut-ikutan vulgar juga.sekalian aja ngk usah disensor :)
    udah gitu,ayahnya sama sekali tidak mempermasalahkan.terus mau jadi apa generasi anak muda sekarang . . . .

  • semprul says:

    bikin malu aja, apalagi yang merasa ada sambung rapetnya dengan SMPN 1, apa ga ada acara lain untuk menjadi terkenal………………….? ? ?

  • ANTONIUS SRI HARJONO says:

    tatasusila perlu terus diutamakan di sekolah, keluarga dan masyarakat. kalau bener berita ini, betapa sudah hancurnya budaya ketimuran yang kita agungkan selama ini ? baru esempe dah berani begitu selanjutnya bagaimana ?

  • bejodomas says:

    wah beritanya vulgar banget…….
    mbaca aja bisa ndredeg………… edit dikit donk???

  • tyan says:

    Payahh aahhh knapa anak2 sekarang pada gak punya ETIKA sih?? Lo pada ?ª?>:/ punya malu apa memamerkan kehormatanmu bangga kah bisa membuat malu kluarga dan lingkungan,,,,

Comment

Your email will not be displayed.


*