Minggu, 13 Juli 2014 / 15 Ramadhan 1435
NEWS TICKER
Foto Pelajar Pose Seronok Beredar di Slogohimo »  Walah….Video Saru Oknum Guru SD Ada Tiga Versi »  Beredar Video saru Oknum Guru SD Lemahbang Kismantoro »  Ternyata Oknum Polisi dan Guru SD Yang Tertangkap Basah Selingkuh Di Videokan »  Dua Mayat Perempuan Penuh Luka Gemparkan Warga Perbatasan Wonogiri-Pacitan »  Nita dan Atun Dua Biduan Panggung Lintas AKAP »  Foto Seronok Pelajar Siswi SMP Beredar di Baturetno »  Walah…Oknum Polisi dan Guru Tertangkap Basah Mesum Di Tepi Sungai »  70 anak remaja Ikuti Sunatan Masal »  Disiapkan 190 Armada Bus Untuk Mudik Gratis Lebaran Tahun 2013 »  Bencana Alam : Tanah Longsor Di Kec.Giriwoyo »  Foto Skandal ” Ah – Uh ” Penyanyi Campursari Beredar Di Slogohimo »  Akhirnya Pasangan Mesum Di Hutan Jati Donoloyo Terungkap »  Dua Siswi SMK 6 Jatisrono Jadi Korban Pembunuhan Di Perbatasan »  Pelaku Pembunuhan Dua Wanita Terungkap Asal Kismantoro »  Pabrik Jamu Mebutuhkan Ribuan Ton Empon Pertahun »  Binatang Buas Misterius Yang Memangsa Puluhan Domba, Tertangkap Mati Dibunuh Santri Bulukerto »  Hebohnya Penggerebegan Adegan Pasangan Selingkuh Di Hutan Donoloyo »  Heboh! Diduga Foto Bugil Kapolsek, Bikin Gempar Wonogiri »  Lakalantas di Plinteng Semar Wonogiri Kota, 1 Orang Tewas » 
 
Home » News » DPRD Bojonegoro Berguru Wisata Ke Wonogiri
NEWS

DPRD Bojonegoro Berguru Wisata Ke Wonogiri

Rabu, 22 Februari 2012 / 29 Rabiul Uula 1433 - 438 Kunjungan

infowonogiri.com-WONOGIRI-Komisi B DPRD Kabupaten Bojonegoro, Rabu (22/2) siang mengunjungi Kabupaten Wonogiri dalam rangka berguru Pengembangan Pariwisata di daerahnya. Rombongan berjumlah 12 orang. Mereka diterima oleh Wakil Bupati Wonogiri, Yuli Handoko, S.E di ruang Data Setda Kabupaten Wonogiri.

Rombongan wakil rakyat Kabupaten berjuluk “Joko Tingkir” itu dipimpin Syukur Priyanto, S.E  Wakil Ketua DPRD setempat. Beliau mengemukakan, maksud kedatangannya adalah dalam rangka menimba ilmu terkait strategi pengembangan pariwisata di kota Sukses.

Secara geografis antara Wonogiri-Bojonegoro berbeda. Bojonegoro tidak memiliki laut. Sedangkan Wonogiri memiliki laut. Syukur Priyanto dkk berharap bisa berguru terkait regulasi pengembangan wisata untuk Bojonegoro.

“Ada potensi wisata di Bojonegoro. Karena keterbatasan SDM, kami butuh strategi pengembangan wisata yang diterapkan di Wonogiri. Mungkin dalam bentuk kerjasama, kajian maupun regulasi yang ada,” ungkapnya.

Dari Wonogiri, Kepala Dinas Kebudayaan Pariwisata Pemuda dan Olahraga (Disbudparpora) Kabupaten Wonogiri, Drs. Pranoto, M.M, memaparkan soal potensi wisata, sejarah, wisata religi, wisata Waduk Gajah Mungkur, wisata laut dan wisata kuliner. (bagus@infowonogiri.com)

Incoming search terms:

Posting Terkait

Comment

Your email will not be displayed.


*