Senin, 28 Juli 2014 / 30 Ramadhan 1435
NEWS TICKER
Foto Pelajar Pose Seronok Beredar di Slogohimo »  Walah….Video Saru Oknum Guru SD Ada Tiga Versi »  Beredar Video saru Oknum Guru SD Lemahbang Kismantoro »  Ternyata Oknum Polisi dan Guru SD Yang Tertangkap Basah Selingkuh Di Videokan »  Dua Mayat Perempuan Penuh Luka Gemparkan Warga Perbatasan Wonogiri-Pacitan »  Nita dan Atun Dua Biduan Panggung Lintas AKAP »  Foto Seronok Pelajar Siswi SMP Beredar di Baturetno »  Walah…Oknum Polisi dan Guru Tertangkap Basah Mesum Di Tepi Sungai »  70 anak remaja Ikuti Sunatan Masal »  Disiapkan 190 Armada Bus Untuk Mudik Gratis Lebaran Tahun 2013 »  Bencana Alam : Tanah Longsor Di Kec.Giriwoyo »  Foto Skandal ” Ah – Uh ” Penyanyi Campursari Beredar Di Slogohimo »  Akhirnya Pasangan Mesum Di Hutan Jati Donoloyo Terungkap »  Dua Siswi SMK 6 Jatisrono Jadi Korban Pembunuhan Di Perbatasan »  Pelaku Pembunuhan Dua Wanita Terungkap Asal Kismantoro »  Pabrik Jamu Mebutuhkan Ribuan Ton Empon Pertahun »  Binatang Buas Misterius Yang Memangsa Puluhan Domba, Tertangkap Mati Dibunuh Santri Bulukerto »  Hebohnya Penggerebegan Adegan Pasangan Selingkuh Di Hutan Donoloyo »  Heboh! Diduga Foto Bugil Kapolsek, Bikin Gempar Wonogiri »  Lakalantas di Plinteng Semar Wonogiri Kota, 1 Orang Tewas » 
 
Home » Nasional » Beredar Video saru Oknum Guru SD Lemahbang Kismantoro
NASIONAL

Beredar Video saru Oknum Guru SD Lemahbang Kismantoro

Rabu, 29 Mei 2013 / 19 Rajab 1434 - 49608 Kunjungan
Beredar Video

Beredar Video “saru” Oknum Guru SD Lemahbang Kismantoro

infowonogiri.com – KISMANTORO – Belum juga kelar penyidikan kasus peredaran video “saru” di wilayah Kecamatan Slogohimo, kini kembali beredar video “saru” di wilayah Wonogiri bagian Timur. Antara lain beredar di wilayah Kecamatan Purwantoro, Kismantoro dan Bulukerto.

Parahnya video “saru” tersebut diperankan oleh seorang oknum guru -salah satu- SD Negeri Lemahbang Kecamatan Kismantoro. Video tersebut beredar sejak tiga hari yang lalu. Meski baru tiga hari, namun telah menyebar luas saapai ke wilayah Slogohimo.

Oknum pemeran dalam video tersebut berinisial Saf (22) warga Klitiik RT 04 RW 05 Desa Miri Kismantoro. Dalam video “saru” tersebut Saf mesum dengan pasangannya, perempuan berinisial Sc (28) warga Dusun Pagersari Kelurahan/Kecamatan Purwantoro.

Saf pria anak pertama ini tampak menikmati apa yang dilakukannya. Sama halnya, Sc perempuan kelahiran 02-02 1985, ini tampak menikmati adegan yang diperankannya. Dikabarkan video ini direkam saat bercinta di losmen Sarangan Magetan Jatim.

Berdasarkan informasi  video tersebut diproduksi sekitar  tiga pekan silam. Diduga video tersebut direkam menggunakan kamera HP yang dimiliki oleh pasangan ini.

Petaka terjadi ketika HP tersebut diserviskan di counter ponsel di wilayah Purwantoro. “Waktu itu HP mas Saf diganti casingnya. Waktunya mengganti casing memakan waktu sampai dua jam. Sc dan Saf sempat pergi meninggalkan conter, baru kemudian kembali. Sejak tiga hari lalu, video “saru” itu beredar meluas,” kata sumber INFOWONOGIRI , berinisial H.

Saf maupun Sc tidak berhasil dikonfirmasi. Menurut perangkat Desa Miri, Saf adalah anak pertama dari dua bersaudara. Ayahnya berinisial Krd, ibunya berinisial Knt. Pria berparas tampan dan Ganteng itu dikenal sebagai guru WB di SD Lemahbang, Kismantoro.

Sedangkan Sc dikenal sebagai perempuan wiraswasta. Sc diketahui berumur lebih tua dari Saf. Kabarnya pasangan ini memang telah menjalin hubungan pacaran serius. Diperoleh kabar, keduanya akan meenikah dalam waktu dekat ini.

Terpisah Kapolsek Purwantoro telah mendapatkan laporannya. Namun pihak kepolisian belum mendapatkan barang buktinya. “Perkara ini langsung ditangani oleh tim Reskrim Polres Wonogiri,” ujar Kapolsek Kismantoro AKP Darmanto SH. Sementara Kasatreskrim AKP Priyo Utomo belum memberikan keterangan.

Seperti diberitakan sebelumnya , di wilayah Kecamatan Slogohimo beredar video “saru” yang diperankan oleh Ketua UPK Kecamatan Slogohimo berinisial Bin, dengan seorang perempuan yang tidak diketahui identitasnya. Polisi telah melakukan penyelidikan kasus tersebut. Pemerannya sempat ditahan, namun akhirnya dilepaskan.[Bagus]

Incoming search terms:

Posting Terkait

Comment

Your email will not be displayed.


*