Selasa, 22 Juli 2014 / 24 Ramadhan 1435
NEWS TICKER
Foto Pelajar Pose Seronok Beredar di Slogohimo »  Walah….Video Saru Oknum Guru SD Ada Tiga Versi »  Beredar Video saru Oknum Guru SD Lemahbang Kismantoro »  Ternyata Oknum Polisi dan Guru SD Yang Tertangkap Basah Selingkuh Di Videokan »  Dua Mayat Perempuan Penuh Luka Gemparkan Warga Perbatasan Wonogiri-Pacitan »  Nita dan Atun Dua Biduan Panggung Lintas AKAP »  Foto Seronok Pelajar Siswi SMP Beredar di Baturetno »  Walah…Oknum Polisi dan Guru Tertangkap Basah Mesum Di Tepi Sungai »  70 anak remaja Ikuti Sunatan Masal »  Disiapkan 190 Armada Bus Untuk Mudik Gratis Lebaran Tahun 2013 »  Bencana Alam : Tanah Longsor Di Kec.Giriwoyo »  Foto Skandal ” Ah – Uh ” Penyanyi Campursari Beredar Di Slogohimo »  Akhirnya Pasangan Mesum Di Hutan Jati Donoloyo Terungkap »  Dua Siswi SMK 6 Jatisrono Jadi Korban Pembunuhan Di Perbatasan »  Pelaku Pembunuhan Dua Wanita Terungkap Asal Kismantoro »  Pabrik Jamu Mebutuhkan Ribuan Ton Empon Pertahun »  Binatang Buas Misterius Yang Memangsa Puluhan Domba, Tertangkap Mati Dibunuh Santri Bulukerto »  Hebohnya Penggerebegan Adegan Pasangan Selingkuh Di Hutan Donoloyo »  Heboh! Diduga Foto Bugil Kapolsek, Bikin Gempar Wonogiri »  Lakalantas di Plinteng Semar Wonogiri Kota, 1 Orang Tewas » 
 
Home » News » Beredar Kasus Video Saru Mirip Kades di Kecamatan Tirtomoyo
NEWS

Beredar Kasus Video Saru Mirip Kades di Kecamatan Tirtomoyo

Rabu, 27 Februari 2013 / 16 Rabiul Akhir 1434 - 854 Kunjungan
foto pemain dalam video

foto pemain dalam video “saru” yang diduga Kades dan Bidan Desa | Foto Bagus

infowonogiri.com – TIRTOMOYO – Di wilayah Kecamatan Tirtomoyo Kabupaten Wonogiri beredar video mesum yang dikabarkan diperankan oleh orang yang wajahnya mirip dengan wajah Kepala Desa dan wajah Bidan Desa.

Peredaran video tersebut telah banyak dimiliki dan dilihat oleh warga penduduk Desa Dlepih Kecamatan Tritomoyo dan Desa Wiroko, bahkan sampai ke kota Kecamatan Tirtomoyo.

Berdasarkan investigasi , video “saru” tersebut menyebar melalui vasilitas hanphone yang terdapat sarana bluetooth. Awalnya dari satu tangan pemilik HP ke pemilik HP yang lainnya. Diduga video tersebut mencuat dari seorang perangkat Desa di salah satu pemerintahan Desa di Kecamatan Tirtomoyo.

Kronologis kemunculan video “saru” sepasang lelaki dan perempuan berjilbab ini, diduga terjadi pada 16 Desember silam. Diduga mencuatnya video “saru” itu sebagai alat black campaign (kampanye hitam) salah satu bakal calon. Mengingat, pada 19 Desember di wilayah Desa setempat  akan diselenggarakan Pilkades.

Pilkades diikuti oleh dua calon. Dalam video “saru” itu diduga salah satu calon digosipkan menjadi bintang video “saru”. Video “saru” diduga didapatkan oleh oknum perangkat desa. Video “saru” tersebut kemudian beredar. Diduga peredaran video “saru” itu disebarkan oleh kubu lawan politiknya. Meski demikian Pilkades berjalan aman terkendali.

Salah satu calon yang dikabarkan wajahnya mirip dalam video itu keluar sebagai pemenang dalam Pilkades Desa setempat. Meski Pilkades telah selesai, namun peredaran video “saru” masih berlanjut, bahkan kian meluas. Karena tidak terima dituduh menjadi pemeran dalam video “saru” itu, Kades terpilih memperkarakan kasus tersebut ke pihak berwajib.

Kini perkara tersebut sudah ditangani Polsek Tirtomoyo. Kemudian oleh Kapolsek Tirtomoyo, Kasus tersebut dilimpahkan ke Mapolres Wonogiri. Kapolsek Wonogiri AKP Bambang Susilo dan Kanit Reskrimnya Mujiono sudah dikonfirmasi team  IW.COM. Pihaknya membenarkan ada laporan terkait kasus peredaran video “saru”.

“Kasus ini sudah kita tangani, kami sudah menerima laporan dari Kades Dlepih. Sedangkan pihak yang dilaporkan adalah mantan Sekdes Dlepih,” ujar Kapolsek Tirtomoyo mewakili Kapolres Wonogiri AKBP Tanti Septiyani. Dijelaskan, pelapornya adalah berinisial Sut. Sedangkan terlapornya adalah berinisial War (66), semuanya warga Dlepih Tirtomoyo.

Kapolres Wonogiri AKBP Tanti Septiyani belum berhasil dikonfirmasi. Demikian juga Kasatreskrim AKP Sukirwanto. Kasubag Humas Polres Wonogiri AKP Supriyadi melalui stafnya sudah dikonfirmasi. Pihaknya belum berkenan memberikan keterangan. Karena perkara itu masih dalam penyelidikan.

Terpisah Kades Dlepih berinisal Sut, sudah dikonfirmasi wartawan ini. Secara tegas, Kades Dlepih membenarkan pihaknya telah melaporkan mantan Sekdes Dlepih, berinisial Sut. “Saya melaporkan mantan Sekdes. Saya telah dicemarkan nama baiknya melalui peredaran video “saru”. Saya dituduh membuat dan menjadi pemain dalam video itu, saya tidak terima,” katanya.[Bagus]

Posting Terkait

Comment

Your email will not be displayed.


*