Jumat, 22 Agustus 2014 / 25 Syawal 1435
NEWS TICKER
Foto Pelajar Pose Seronok Beredar di Slogohimo »  Walah….Video Saru Oknum Guru SD Ada Tiga Versi »  Beredar Video saru Oknum Guru SD Lemahbang Kismantoro »  Ternyata Oknum Polisi dan Guru SD Yang Tertangkap Basah Selingkuh Di Videokan »  Dua Mayat Perempuan Penuh Luka Gemparkan Warga Perbatasan Wonogiri-Pacitan »  Nita dan Atun Dua Biduan Panggung Lintas AKAP »  Foto Seronok Pelajar Siswi SMP Beredar di Baturetno »  Walah…Oknum Polisi dan Guru Tertangkap Basah Mesum Di Tepi Sungai »  70 anak remaja Ikuti Sunatan Masal »  Disiapkan 190 Armada Bus Untuk Mudik Gratis Lebaran Tahun 2013 »  Bencana Alam : Tanah Longsor Di Kec.Giriwoyo »  Foto Skandal ” Ah – Uh ” Penyanyi Campursari Beredar Di Slogohimo »  Akhirnya Pasangan Mesum Di Hutan Jati Donoloyo Terungkap »  Dua Siswi SMK 6 Jatisrono Jadi Korban Pembunuhan Di Perbatasan »  Pabrik Jamu Mebutuhkan Ribuan Ton Empon Pertahun »  Pelaku Pembunuhan Dua Wanita Terungkap Asal Kismantoro »  Hebohnya Penggerebegan Adegan Pasangan Selingkuh Di Hutan Donoloyo »  Binatang Buas Misterius Yang Memangsa Puluhan Domba, Tertangkap Mati Dibunuh Santri Bulukerto »  Heboh! Diduga Foto Bugil Kapolsek, Bikin Gempar Wonogiri »  Lakalantas di Plinteng Semar Wonogiri Kota, 1 Orang Tewas » 
 
Home » News » Profil : Darto alias Tatot Pete , Calon Kades
NEWS

Profil : Darto alias Tatot Pete , Calon Kades

Jumat, 12 Oktober 2012 / 26 Djulqa'dah 1433 - 1147 Kunjungan

Darto Pete Maju di Pilkades Sedayu | Foto Bagus

infowonogiri.com – SLOGOHIMO -  Tak layak kiranya bila seorang kandidat Calon kepala desa dalam berkampanye tidak menawarkan program kerja maupun Visi dan Misinya.

Hal inilah sebenarnya dalam kondisi masyarakat yang kritis yang menjadi pedoman dan pegangan dalam menjatuhkan sebuah pilihan. Bukan janji – janji yang terkesan NGOYO WORO bahkan sesuatu yang bukan merupakan kewengan seorang Kepala Desa dijadikan alat untuk menjaring simpati masyarakat.

Masyarakat memang harus kritis, berhati – hati dalam menentukan sebuah pilihan. Lima menit di bilik TPS ( Tempat Pemungutan Suara ) akan menentukan nasib seperti apa nasib sebuah wilayah akan dibawa setidaknya 5 tahun kedepan.

Darto alias Tatot Pete (39), anak dari 2 anak ini tak banyak berkomentar tentang apa yang akan dilakukan apabila dipercaya masyarakat Sedayu menjadi Pemimpin. Hanya kejujuran dan kebersamaan itulah saya akan bekerja, tegasnya. Saya tidak akan pernah sejauh ini apabila masyarakat tidak menghendakinya.

Namun pada akhirnya Darto Pete menyerahkan pilihan pada masyarakat, siapapun yang akan terpilih memimpin Desa Sedayu  harus tetap amanah dan berbuat adil untuk masyarakatnya, tidak memarginalkan kelompok – kelompok tertentu dan tetap bersikap sebagai pemimpin yang baik, paparnya.[ary@infowonogiri.com]

 

Incoming search terms:

Posting Terkait

Comment

Your email will not be displayed.


*