TK Aisyah Tanamkan Karakter Anak Sejak Dini

0 97

INFOWONOGIRI.COM-PRACIMANTORO-ideologi dan karakter lebih tepat ditanamkan kepada anak sejak anak anak, sejak dini. Bahkan Islam memerintahkan sejak ada dalam kandungan.

Seperti kedisiplinan, ketertiban, keamanan, keindahan, sopan santun, dermawan dan lain lainya. Termasuk keselamatan berkendaraan.

Seperti yang disampaikan Kepala Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu II Polsek Pracimantoro, Aiptu Sadiman dan Kanit Binmas Aipda Joko Triyono, pada Jumat (30/11/18) di halaman Mapolsek setempat.

Hari itu Polsek kedatangan Siswa TK Aisyiah 2 Pracimantoro sebanyak 24 Anak. Turut mendampingi Kepala TK Rubiyem, S.Pd. di

Materi lain, Joko Triyono menjelaskan tugas masing masing fungsi, ruang tahanan dan pengenalan alat perlengkapan polisi. Tata Tertib Lalu Lintas dan Pencegahan Kekerasan Seksual terhadap Anak yang dijelaskan oleh Bhabinkamtibmas Bripka Adyng Restyo Mahendra, A.Mf.

Sementara Rubiyem menyampaikan makaud kunjungan TK ke Polsek Pracimantoro adalah dalam rangka Outing Class Pengenalan Profesi Polisi terhadap Siswa TK dan Program Polisi Sahabat Anak serta menghilangkan kesan dari Anak yang biasanya menilai Polisi sebagai sosok yang menakutkan menjadi sosok yang menyenangkan. (baguss)