Mobil Operasional Lalulintas Tabrakan Dengan Bus Bumel

0 1.509
Mobil Operasional Unitlaka Satlantas Polres Wonogiri diduga terlibat kecelakaan lalulintas dengan Bus PO Jaya Guna | Foto Istimewa

INFOWONOGIRI.COM-PRACIMANTORO-Mobil Operasional Unitlaka Satlantas Polres Wonogiri diduga terlibat kecelakaan lalulintas dengan Bus PO Jaya Guna (HG) pada Rabu (14/11/18) di Jl Raya Pracimantoro.

Kecelakaan terjadi disekira depan Kantor Puskesmas Pracimantoro. Mobil yang terlibat lakalantas diduga mobil Ford Rangger. Mobil itu operasional Unitlaka Satlantas Polres Wonogiri dikemudikan oleh anggota Satlantas berinisial Tm. Tm bersama anggota lain berinisial Ren.

Menurut informasi dari berbagai sumber, kedua anggota Unitlaka itu sedang menjalankan tugas. Yaitu aka menuju ke tempat kejadian perkara (TKP) lakalantas di wilayah Pracimantoro.

Namun dalam perjalanan, mobil polisi itu mengalami kecelakaan bertabrakan dengan bus bumel jurusan Pracimantoro – Solo. Adapun nopol bus dan pengemudi maupun saksi-saksi belum dapat diketahui.

Mobil Operasional Unitlaka Satlantas Polres Wonogiri diduga terlibat kecelakaan lalulintas dengan Bus PO Jaya Guna | Foto Istimewa

Kasatlantas dan Kanitlaka Satlantas Polres Wonogiri sudah dikonfirmasi. Namun belum memberikan keterangan. Diperoleh informasi, akibat lakalantas tersebut, mobil unit lakalantas mengalami kerusakan parah. Sedangkan bus HG tidak mengalami kerusakan.

Dalam lakalantas itu dikabarkan tidak ada korban jiwa. “Dua anggota gak apa apa. Kaca mobilnya juga gak pecah,” kata informan yang keberatan dipublikasokan. (baguss)