Mandala Finance Wonogiri Diobok-obok Maling

0 395
\
Kantor Mandala Finance

INFOWONOGIRI.COM-KOTA-Lembaga keuangan PT. Mandala Finance Wonogiri disatroni maling, Rabu (28/28/18).

Kantornya yang beralamat di Jl Ahmad Yani No. 45C Rt. 01/02 Wonokarto, Kecamatan/Kabupaten Wonogiri diketahui telah mengalami kerusakan pada pintu. Bagian dalamnya juga telah diketahui morak marik alias acak acakan.

Para saksi sekira pukul 06.20 Wib datang ke tempat kerja. Diketajui kunci roling door rusak. Gembok atas dan bawah hilang. Setelah bisa masuk, di dalam kantor keadaannya acak- acakan.

Ternyata perangkat jaringan yang terdiri dari 1 (satu) buah Router (Hughes), 1 (satu) buah Mikrotik, 1 (satu) buah Riverboard, 1 ( satu) buah Modem dan 1 (satu) buah UPS yang disimpan di atas meja di dalam ruang manager (Pelapor) sudah tidak ada.

Atas kejadian itu manajer melaporkan ke Polsekta Wonogiri. Taksir kerugian sekira Rp.15. juta. Pelapor Endang dan stafnya Rudi, sudah dikonfirmasi. Namun enggan menyampaikan ke waratawan ini.

Pelapor adalah Endang Wahyuni (45th) selaku selaku manajer. Alamat Jl. Moh Yamin 193 Rt. 06 Rw. 04 Keluraha Tipes Kecamatan Serengan, Kota Surakarta.

Saksi Eko Hartanto (33th) warga Geneng Purwosari Wonogiri. Mulyadi Dharma (40th) alamat Pulosari, Gayam Sukoharjo. Kapolres AKBP Robertho Pardede SIK MIK melalui Kasubag Humas Kompol Hariyanto SH menyatakan pelaku masih dalam lidik. (baguss)