Penyanyi & Penyiar Terjerat Kasus Obat Terlarang

0 233

INFOWONOGIRI.COM-KOTA-Seorang penyanyi dan juga seorang penyiar radio tersandung kasus penyalahgunaan psikotropika jenis alprazolam.

Dia adalah pria berinisial Arjn (34th) alamat Dusun Tunggul Kecamatan/Kabupaten Wonogiri. Kapolres Wonogiri AKBP Robertho Pardede SIK MIK melalui Kasubag Humas AKP Hariyanto SH menjelaskan, Arjn ditangkap tim Satres Narkoba Kamis 3 Oktober 2018, menyusul adanya laporan masyarakat. “Dia ditangkap di perumahan Tunggul,” kata Hariyanto.

Polisi menyita barangbukti 14 butir Alprazolam 0,5 mg yang berada dalam sebuah botol, dan 1 buah tas kecil warna hitam merk Troy. Perbuatan itu terindikasi menyalahgunakan / menyerahkan psikotropika tidak sesuai dengan ketentuan.

Awalnya, tim patroli dilapori sedang ada pesta miras di salah satu rumah di perumahan itu. Tim dipimpin Kanit Opsnal Ipda Purwanto mendatangi TKP. Di dalam rumah terdapat 2 orang mengaku berinisial WS alias Arjn dan berinisial BS.

Saat itu ditemukan 14 butir obat Alprazolam 0,5 mg di sebuah botol yg berada dalam tas hitam. Diakui milik Arjn. Selanjutnya Arjn dan BB dibawa ke Mapolres Wonogiri untuk penyidikan lebih lanjut. (baguss)