Lakalantas di Selogiri : 1 Orang Meninggal

0 249

INFOWONOGIRI.COM.SELOGIRI-Kecelakaan lalulintas terjadi di simpangtiga Patung Macan Selasa (9/10/18) di wilayah Dusun Nangger Rt 4 Rw 5 Desa Nambangan, Kecamatan Selogiri. \

Kecelakaan melibatkan mobil Mitsubishi Pajero AB-53-LO yang dikemudikan Jatmiko Wahyu Nugroho (24th) melawan motor Honda Beat AD-4248-I yang dikemudikan Ma’rifah Nurul Fatimah. Akibat kecelakaan itu pemotor meninggal dunia.

Kasubag Humas AKP Hariyanto SH mewakili Kapolres Wonogiri AKBP Robertho Pardede SIK MIK menyampaikan, pengemudi Pajero berstatus mahasiswa alamat Batu kidul Rt 01 Rw 07 Baturetno Wonogiri.

Pemotor honda Beat juga seorang Mahasiswi alamat Karanglo Kulon Rt 02 Rw 03 Gebangharjo Kecamatan Pracimantoro Wonogiri. “Lukanya patah tulang leher dan paha kanan,” kata Hariyanto.

Saki-saksi Joko (32th) dan Erwan (52th) keduanya alamat Nangger Rt 04/05 Ds. Nambangan Kecamatan Selogiri. Kronologi, bermula pada jalan menikung dan menurun Honda Beat melajau dari arah Utara ke Selatan ( jalan kabupaten ) hendak menyeberang ke jalan provinsi. Saat bersamaan melaju pajero dari arah selatan ke utara. Karena jarak terlalu dekat maka terjadi benturan dan terjadilah laka lantas. (Prass)