Diburu Truk Penabrak Pejalan Kaki

0 200

INFOWONOGIRI.COM-PURWANTORO-Kecelakaan lalulintas kembali terjadi di wilayah Wonogiri. Kali ini terjadi Minggu (9/9/18) Jl Raya Purwantoro – Ponorogo tepatnya di Dusun Wates Wetan Rt.01 Rw.03 Ds. Bangsri Kecamatan Purwantoro.

Kecelakaan dialami Sepen (78th) alamat Desa Wates Wetan Rt 02 Rw 05 Desa Bangsri Kecamatan Purwantoro. Korban meninggal dunia di TKP akibat luka patah di kepalanya.

Saksi Roni Kurniawan (28th) alamat Dusun Sidowayah Rt 01 Rw 01 Desa Ploso Kecamatan Purwantoro, Dadut Tri Wibowo (30th) alamat Dusun Wates Wetan Rw 01 Rw 03 Desa Bangsri Kecamatan Purwantoro.

Kronologisnya, bermula saksi pergi ke pasar melihat orang tergelatak di tepi jalan raya, kemudian saksi melaporkan ke Polsek. Setelah dicek, diketahui berjenis kelamin perempuan dan sudah meninggal dunia.

Kondisi korban terluka di kepala kiri. Saksi baru mengetahui bahwa truk dump yang baru saja lewat telah menabrak korban. Sebelumnya truk dump berjalan dari arah timur menuju ke barat dengan jalan oleng dan mendengar ada benturan benda keras

“Kami masih melacak mobil yang terlibat,” kata Kapolres Wonogiri AKBP Robertho Pardede SIK MIK melalui Kasubag Humas AKP Hariyanto SH. (baguss)