Warga Jatimarto Tewas Tertabrak Colt Diesel

0 220
TKP kecvelakaan di Ngadirojo

INFOWONOGIRI.COM-NGADIROJO-Seorang perempuan Ngadiyem (70th) warga Dusun Kepuh Rt 14 Rw 05, Desa Jatimarto, Kecamatan Ngadirojo, Kabupaten Wonogiri tewas akibat kecelakaan lalulintas.

Lakalantas terjadi Rabu (1/8/18) sekira pukul 16.50 Wib di Jl Raya Ngadirojo – Jatipuro tepatnya di Dusun Kepuh Rt 12 Rw 05, Desa Jatimarto, Kecamatan Ngadirojo, Kabupaten Wonogiri.

Ngadiyem tertabrak mobil Mitsubishi Colt Diesel engkel AD 1534 QR. Mobil itu dikemudikan Seni (30 th) swasta warha Dusun Sidowayah Rt 01 Rw 01 Purwantoro, Wonogiri.

TKP kecvelakaan di Ngadirojo

Kapolres Wonogiri AKBP Robertho Pardede SH.MIK melalui Kasubbag Humas AKP Haryanto SH mengemukakan, pengemudi mobil melaju dari barat ke timur. Sampai di TKP terdapat penyeberang jalan. Karena jarak sudah dekat, pengemudi mobil tidak bisa menghindari.

“Pejalan kaki akan menyebrang jalan karena jarak sudah dekat, pengendara mobil tidak dapat mengendalikan. Sehingga menabrak pejalan kaki tersebut,” kata Haryanto.

Saksi dalam lakalantas itu adalah Jaelani (50th) warga Dusun Kepuh Rt 12 Rw 05, Desa Jatimarto, Ngadirojo, dan Purwanto (48 th) warga Dusun Jetak, Desa Bangsri, Purwantoro, Wonogiri. (baguss)