Motor Bu Gemi Hilang Dimaling

0 151
INFOWONOGIRI.COM-PUHPELEM-Sepeda motor Honda Beat AD 4397 AEG milik Ibu Gemi hilang dicuri maling, pada Selasa (31/7/18) sekira pukul 17.00 wib.
Terjadi di halaman rumah Lestari alamat Sambirejo RT 01 Rw 03 Desa Puhpelem, Kecamatan Puhpelem Wonogiri.
Ceritanya, Ibu Gemi adalah warga se-RT dengan Lestari. Pada sore itu, datang ke rumah Lestari. Sepedaotor diparkir di depan rumah tanpa kunci stang, STNK berada dalam Jok motor.
Pukul 18.30 wib Lestari mash melihat motor di depan rumahnya. Sekitar pukul 19.30 wib saat korban akan pulang tidak mendapati motornya. Kemudian melaporkan ke Polsek Puhpelem sekitar pukul 21.00 wib.
Kapolres Wonogiri AKBP Robertho Pardede SH.Mik melalui Kasubbag Humas AKP Haryanto SH menyatakan laporan kejadian itu masih dalam penyelidikan. “Kapolres sudah menghimbau berkali kali agar masyarakat berhati menjaga kendaraannya. Meskipun berada di sekitar rumah sendiri, tetap dikunci stang,” kata Haryanto.
Saksi dalam laporan adalah Sujarwo (40th) dan Parman (42th) keduanya tetangga sekampung korban. Polisi mwngamankan dua buah anak kunci.Untuk BPKB masih di diler motor Purwantoro. Atas kejadian itu Gemi merugi Rp. 14 Juta. (baguss)