Kapolres & Istri Tolong Korban Lakalantas

0 215

INFOWONOGIRI.COM-KOTA-Kapolres Wonogiri AKBP Robertho Pardede SH.MIK dan istri menolong korban kecelakaan lalulintas, Selasa (7/8/18) di Jl Raya Sudirman Wonogiri.

Kapolres melalui Kasubag Humas AKP Hariyanto SH mengemukakan, kecelakan melibatkan Honda Win AD-9827-BB dengan Yamaha Jupiter AD-4018-UG. Lakalantas itu terjadi pukul 15.45 Wib. Tempat kejadian perkara (TKP) di sekitar rumah dinas Kapolres, di lingkungan Kaloran, Giritirto, Wonogiri Kota.

Honda Win dikendarai Suwardi (64th) alamat Kaloran Rt 03 Rw 07, Kelurahan Giritirto, Wonogiri. Yamaha Jupiter dikendarai Jihan Martha Andriansyah (17th) alamat Dusun Kedungareng Rt 03 Rw 01, Desa Sendang, Wonogiri Kota.

 

Ceritanya, Honda Win dari utara (Wonogiri) ke selatan (Wuryantoro). Sampai di TKP pada jalan lurus, datar, dan persimpangan empat, Honda Win belok ke kanan (barat) menyeberang jalan, saat bersamaan dari selatan menuju ke arah utara Yamaha Jupiter, karena tidak mampu menghindari, terjadilah lakalantas itu.

Kapolres dari dan istri kebetulan dekat dengan TKP bergegas menolong. Sesaat kemudian Kanit Laka Ipdha Yahya Dhadiri dan anggota turun mengevakuasi korban ke RSUD dr Soediran Mangun Sumarso Wonogiri. “Tidak ada korban jiwa, hanya luka ringan,” kata AKP Hariyanto. (baguss)