Kak Seto Mulyadi Motivasi 1500 Guru

0 111

INFOWONOGIRI.COM-SELOGIRI-Seto Mulyadi hadir di Wonogiri, Minggu (5/8/18). Pemerhati dan praikolog ini hampir seharian di kota gaplek.

Tokoh nasional itu hadir dalam rangka menjadi pembicara seminar nasional bertema Pembelajaran Ramah Anak Bagi Guru Kelas Rendah di Sekolah Dasar dan Madrasah.

Ketua LPA itu memberikan motifasi ribuan guru kelas rendah. Guru itu, harua profesional. Guru itu harus dicintai dan menyenangkan bagi anak. Tidak ada kekerasan dalam pendididikan di sekolah dan di masyarakat. Pendidikan harus melindungi anak.

Selain Mulyadi, juga ada pembicara lain. Yaitu Sri Mulyati Kabid PTK Dinas Pendidikan Kabupaten Wonogiri. Mulyati menyampaikan materi pembelajaran di kelas rendah.

Sementara itu, panitia pelaksana, Yunus, melaporkan, bahwa seminar dilaksanakan dua sesi. Sesi pertama pagi sampai jam 12.00 Wib. Sesi kedua pukul 13.00 sd 15.00 Wib.

Sesi pwrtama dari Distrik Purwantoro, Baturetno ditambah separuh Distrik Jatisrono. Sesi kedua Distrik Wuryantoro, Wonogiri separuh Jatisrono. (baguss)