Joki Soundsystem Kemalingan Motor

0 194

INFOWONOGIRI.COM-SIDOHARJO- Polres Wonogiri dan Polsek Sidoharjo menangkap seorang yang diduga telah melakukan tindak pidana pencurian kendaraan bermotor.

Tersangka berinisial Sut (41th) alamat Pogog RT 03/ RW 06, Desa Tengger, Kecamatan. Puh Pelem, Kabupaten Wonogiri, alamat domisili : Dompol Desa Mojosari, Kecamatan Jatisrono, Kabupaten Wonogiri. Tersangka ditangkap Sabtu (7/7/18) empat hari pasca dilaporkan Polsek Sidoharjo. Pelapor adalah Warseno (42th) alamat Dusun Nglaban Kecamatan Girimarto, Kabupaten Wonogiri.

Kapolres Wonogiri AKBP Roberto Pardede SH.SIK melalui Kasatreskrim AKP M Kariri menjelaskan, kasus pencurian itu terjadi Selasa (3/7) sekitar Pukul 02.15 wib di halaman rumah milik Nyaman Lingkungan Keron Kidul Rt.01/04 Kecamatan Sidoharjo, Kabupaten Wonogiri.

Saksi Hartono, Dwi Purwantoro, Tasno ketiganya warga Janti Girimarto Kabupaten Wonogiri.

Ceritanya, hari itu terjadi pencurian di Keron Kidul Rt 01 Rw 04, KeIurahan Kecamatan Kecamatan Sidoharjo Sepeda Motor Yamaha MX warna merah dengan Nopol AD 3770 ZR, kejadian tersebut bermula pada hari Senin, tanggal 2 Juli 2018, kurang lebih pukul 19.00 Wib pada saat pelapor memarkirkan kendaraannya di halaman rumah milik Nyaman beralamat Keron Kidul Rt 01/05 Sidoharjo, yang mana pada saat itu Pelapor bersama saksi sedang menunggu Sound System yang disewa oleh Sarwono alamat Bakalan Wetan Rt 03/03 Sidoharjo, Kabupaten Wonogiri acaranya Hajatan.

tersangka Curanmor inisial Sut

Ketika mengemas peralatan untuk dibawa pulang, ketika mengambil sepeda motor yang di parkir di halaman Nyaman akan tetapi sepeda motor tersebut sudah tidak ada di tempat. Pelapor berusaha mencarinya namun tidak membuahkan hasil, ” Kerugian Rp. 6.000.000,” kata Muhammad Kariri. (Baguss)