Danrem Tinjau Lokasi Rencana Pembangunan Embung

0 106

INFOWONOGORI.COM-KISMANTORO-Komandan Korem 074 Warastratama Surakarta Kolonel Inf Widi Prasetijono (Danrem 074/Wrt) dan Dandim 0728/Wng) Wonogiri Letkol Inf M. Heri Amrulloh S. Sos., MH meninjau tiga titik lokasi embung di Wonogiri.

Di Kismatoro, Danrem dan Dandim mengunjungi lokasi Embung Watugede dan menyerahkan bantuan sembako secara simbolis untuk warga kurang mampu dan penderita gondok di Desa Ngroto, pada Selasa (3/7).

 

Kegiatan terslaksana kerjasama antara kantor perwakilan Bank Indonesia di Solo,  Korem 074/Wrt, Kabupaten Wonogiri dan Kodim 0728/Wng dan bantuan masyarakat. Bantuan diterima Sadiman, Rakinem, Narsih warga Rt 01/02 Dusun Ngroto, Mbah Muah, Kateno (Tuna Wicara) di Dusun Sambeng Rt 03/05 Desa Lemahbang.

Turut hadir Kasi Intel Korem 074/Wrs Letkol Inf Teguh Wibowo, Camat Kismantoro Joko Purwiyatmo, Pasi log Kodim Kapten Inf Jiman, Danramil 20/Kismantoro Kapten Gasar, Anggota Polsek Kismantoro, Wagiman Kades Ngroto dan Sugito Kades Lemahbang.

Danrem mengecek kondisi embung yang dibangun Korem kerjasama dengan BI. Dilaporkan, kondisi embung masih baik dan bermanfaat untuk mengaliri pertanian di sekitarnya, dan menjadi wisata warga sekitar.

Danrem juga meninjau lokasi perencanaan pembuatan embung di Dusun Setren Desa Lemahbang, dan di lokasi di Dusun Bubakan Desa Bubakan Kecamatan Girimarto. “Dalam proses pengajuan pembangunan embung ke Pemda Wonogiri,” ujarnya seperti rilis yang dikirim ke IW. Hadir Camat Girimarto Suparmo, Kades Bubakan Maryanto, Danramil Girimarto Kpt Cba Suparna serta Kapolsek AKP La Amani. (Dimiw)