Pulanglah Dik Riko…Ibu Kangen Kamu

0 1.142
Riko Kurniawan

INFOWONOGIRI.COM-KOTA-Dua orang lelaki dan perempuan datang ke Mapolres Wonogiri. Yang lelaki bernama Supardi. Yang perempuan bernama Sumini. Keduanya adalah sepasang suami istri.

Sesuai KTP beralamat di Dusun Geneng Rt 04 Rw 03 Desa Waleng Kecamatan Girimarto.Kedua orang itu melaporkan telah kehilangan anak laki-laki. Namanya Riko Kurniawan. Usia kira-kira 15th.

Kepergianya diperkirakan sejak Senin (7/5/18) lalu. Ceritanya, dia pergi dari rumah bersama teman sekampungnya. Tujuan ke Wonogiri Kota. Dalam perjalanan, motor kena tilang Polres Wonogiri.

Temannya pulang naik ojek online. Sedangkan Riko naik ojek online ke Wonokarto. Ditunggu sampai beberapa hari tidak pulang, orang tuanya melacak.

Menurut info ojek on line, Riko diantarkan ke pangkalan Bus AKAP jurusan Wonogiri – Jakarta di Wonokarto.
Kemudian orang tuanya melaporkan ke sekolahan. Didampingi guru sekolah, lalu melaporkan ke Polres Wonogiri.

Kepada infowonogiri.com, keluarganya menuturkan, Riko pergi membawa uang ratusan ribu, diperkirakan cukup untuk membeli tiket bus ke Jakarta. Selain itu, Riko juga membawa buku tabungan. Jumlah tabungan Rp.6 juta lebih.

“Juga bawa HP, tapi sudah tidak bisa dihubungi,” kata Supardi. Ortu dan gurunya, memperkirakan, Riko pergi ke Jakarta. Sebab ada tetangganya yang tidak sengaja bertemu Riko di Terminal antar-kota di Gringsing.

Orang tuanya, mengatakan, antara dirinya dan anaknya tidak ada masalah berat. Katanya, berbeda keinginan pilihan sekolah. Anaknya ingin melanjutkan sekolah di Jakarta. Sedangkan orang tuanya menghendaki Riko sekolah di Wonogiri saja, agar bisa lebih dekat dengan neneknya di Girimarto. (baguss)