PNM Gandeng Rumah Kemasan Kreatif Bina UKM Wonogiri

0 308

INFOWONOGIRI.COM-KOTA-PT. Permodalan Nasional Madani (Persero) Cabang Wonogiri menggelar acara Pengembangan Kapasitas Usaha khusus pembukaan klasterisasi kelompok usaha mete Kabupaten Wonogiri Selasa (8/5/18) di Aula RM Oke Resto Wonogiri.

Dihadiri kurang lebih 200 pelaku usaha UKM di wilayah Wonogiri. Hadir Wahyu Widayati dan Dwi Sudarsono mewakili Dinas Koperasi, Usaha Kecil Menengah dan Perindustrian dan Perdagangan, dan direktur Rumah Kemasan Kreatif Wonogiri Heriwanto serta permateri, Awaludin Wicaksono.

Dwi Sudarsono mengucapkan terima kasih kepada PT. PNM. “Kita perlu sinergi. Agar proses pembinaan bisa terintegrasi dengan baik,” kata Dwi Sudarsono.

Heriwanto menyambut baik jika terjalis sinergi yang baik dan kuat antara semua kelompok usaha dan pemangku kepentingan. “Kami mendapati, salah satu masalah di bawah, khususnya UKM adalah lemahnya akses permodalan,” jelas nya.

Agus Triyanto, Kepala Cabang PT PNM Madani Cabang Wonogiri mengatakan, PNM akan terus hadir bekerjasama dengan UKM. “Kami bersama dengan Rumah Kemasan Kreatif untuk hadir memberikan solusi masalah UKM di Wonogiri,” jelasnya.(baguss)