Nak…Ini Baru Permulaan,Masih Banyak Tantangan

0 444


INFOWONOGIRI.COM-KOTA-Sekolah Dasar Islam Terpadu (SDIT) Al Huda Wonogiri menggelar akhirussanah angkatan XI Tahun 2017/2018, Sabtu (12/5/18) di gedung SKB Kabupaten Wonogiri.

Jumlah 100 siswa. Terdiri dari 46 putri dan 54 putra. Disaksikan para wali muridnya, komite, dewan guru dan Kordinator Pendidikan Kecamatan Wonogiri dan Pengurus Yayasan Al Huda.

Kasek Wuryanti Spd berpesan bahwa pada hari ini, anak-anak dikembalikan kepada ayah bundanya. Atas nama 63 guru dan karyawan, Kasek meminta maaf jika selama interaksi ada kesalahan/kekurangan.

Kepada anak-anak, Kasek berpesan, bahwa akhirusanah bukan akhir dari segalanya. Perjuangan masih banyak. Banyak kompetisi yang harus dilalui. “Doa kami mengiringimu, masih banyak jalan terbentang. Masih banyak kompetisi yang harus dilalui. Jangan lupa menjaga Allah sehingga Allah menjagamu,” katanya.

Sementara Mulyatno merasa bangga dengan pelaksanaan pendidikan di SDIT Al Huda. Kepada anak-anak, dia berpesan, teruslah tingkatkan prestasi dan taatlah pada Allah dan Ortu.

Ketua Komite berpesan, agar anak-anak teruslah melanjutkan pendidikan ke jenjang lebih tinggi. Jangan pacaran. Jagalah identitas islam, kemana saja, hasil bimbingan Al Huda. Tetaplah taat pada Agama Allah, Islam. (baguss)