Kompak Gotong-Royong Bongkar Rumah Tidak Layak Huni 

0 1.517


INFOWONOGIRI.COM-MANYARAN-Antusias dan semangat Anggota TNI AD Koramil 11/Manyaran Kodim 0728/Wonogiri terlihat saat melaksanakan karya bakti pembongkaran Rumah Tidak Layak Huni (RTLH), milik Sutiman (53) Tani dengan luas rumah 8 X 11 meter, bertempat di Lingkungan Tawangsari Rt 02/04 Kel.Pagutan Kec. Manyaran. Jumat (11/5/18).

Hadir Kepala Lurah Pagutan Joko Lelono, Danramil 11/Manyaran Kpt Inf Suyatno yang diwakili Serma Sri Mulyono beserta 3 (tiga) orang anggota, Polsek Manyaran Iptu Abu Bakar, 10 Guru yang di pimpin Korwil bidag pendidikan Kec.Manyaran Ngadi, serta warga masyarakat sekitar 45 orang.

Kegiatan dilaksanakan dalam rangka memperingati Hari Pendidikan Nasional Tahun 2018 di Lingkungan Tawangsari Kelurahan Pagutan Kecamatan Manyaran.

Menurut Danrami 11/Manyaran Kpt Inf Suyatno melalui Serma Sri Mulyono selaku tertua Koramil menyampaikan, pihaknya membantu proses pembongkaran rumah ini karena kondisinya memprihatinkan, atap rumah sudah miring dan banyak yang bocor sewaktu-waktu bisa saja ambruk.

Menurut Joko Lelono Kepala Kelurahan Pagutan mengatakan, pihaknya bersama anggota Koramil dan Polsek serta guru dan warga membantu proses pembongkaran rumah ukuran 8m x 11m milik Bp Sutiman ini karena kondisinya memprihatinkan, atap rumah sudah miring dan banyak yang bocor sewaktu-waktu bisa saja ambruk.

Semoga dengan ada nya kegiatan ini, Bp Sutiman beserta keluarga kedepan dapat tinggal dengan rumah yang aman dan nyaman, serta di beri keberkahan.(dimiw).