Jalin Keharmonisan Melalui Tarawih Keliling

0 193

INFOWONOGIRI.COM – KOTA-Memasuki puasa hari ke 15 Rabu (30/5/18) telah dilaksanakan sholat Tarawih Keliling (Tarling) di Masjid Al Hidayah Dusun Ngasem Wetan Desa Sonoharjo kecamatan Wonogori. 

Dihadiri kurang lebih 100 jamaah. Pejabat Kelimpungan Komandan Koramil 01/Wonogiri Kapten Inf. Ismail,S.S.Sos, Kepala Desa Sonoharjo Ibu Ninik, Takmir Masjid Al Hidayah Dusun Ngasem Wetan Desa Sonoharo Bp. Santoso. Imam Sholat Bpk Mualim. Tausiyah disampaikan Bp Mulyatno Dengan tema “Pada bulan suci Ramadhan kita tingkatkan Ibadah sebagai bekal besok di Akhirat”.
Alhamdulillah sampai hari ini kita masih di beri kesehatan sehingga kita bisa menjalankan puasa di bulan romadhan ini
Kita harus mensyukuri nikmat sehat yg di berikan Oleh Allah swt.
Kita harus mesyukuri nikmat yg tiada terkira yg di berikan Allah kepada kita
Kita boleh mencari rejeki di dunia tapi jangan sampai lupa bekal akherat nanti.
Kita bekerja keras membanting tulang tp jgn sekali-kali meninggalkan perintahNya,jikalau kita meninggaljan perntahNya maka akan celakalah kita di Akherat nanti
Bpk.Mulyatno M.p.d juga mengajak kepada seluruh jamaah agar selalu meningkatkan ibadah supaya kita menjadi orang yang bertakwa yaitu sebagai umat yang selalu melaksanakan perintah Allah dan selalu menjauhi segala laranganNya.
Sambutan Danramil 01 Wonogiri kapten Inf.Ismail,S.S.Sos pada inti nya menyampaikan mari kita semua bekerja sama dan menjaga kerukunan serta keamanan di dalam kehidupan sehari-hari,
Danramil menegaskan kepada generasi muda khususnya Desa Sonoharjo untuk menghindari akan bahaya Narkoba
jaga persatuan dan kesatuan dan toleransi antar umat beragama.
Acara dilanjutkan dengan pemberian  Cindra mata kepada Takmir Masjid Alhidayah Dusun Ngasem Wetan Desa Sonoharjo Kec. Wonogiri. (Timred)