Sidik Jari dan Identitas Korban Sulit Dibuktikan

0 279

INFOWONOGIRI.COM-NGADIROJO-Pada Senin (9/4/18) diketahui pukul 14.15 Wi, dilaporkan ke Polsek pukul 14.30 Wib telah ditemukan mayat laki laki yang diduga hanyut di Sungai Keduwang tepatnya Dusun Gedong Rt 01 Rw 11, Desa Gedong, Kecamatan Ngadirojo, dengan posisi tertelungkup.

Ciri ciri tinggi badan 165cm, berbaju batik lengan panjang warna cokelat, celana pendek warna biru muda. Identitas belum diketahui lantaran tidak ditemukan KTP atau petunjuk lain di badan. Saksi Sukijo (64 th) petani dan Hendro Setiawan (38 th) keduanya warga Dusun Gedong Rt 01 Rw 11 Gedong, Ngadirojo.

Kronologinya sekitar pukul 14.15 Wib sewaktu saksi 1 melintas di tepi Sungai Keduwang melihat sesosok mayat laki laki mengapung posisi telungkup dan berputar putar di sekitar kedung sungai. Saksi 2 pukul 14.30 wib melaporkan ke Polsek Ngadirojo.

“Tidak ditemukan identitas. Sidik jari telah rusak, data base kepedudukan juga tidak mucul. Hasil pemeriksaan team Medis RSUD tidak bisa lakukan visum, diperkiraan mayat sudah 4 hari MD,” kata Kapolsek Ngadirojo AKP Budiyono. (baguss)