Senam Masal & Jalan Sehat Happy Partner Kota Wonogiri Meriah

0 260

INFOWONOGIRI.COM-KOTA-Akhir pecan Sabtu kemarin (15/4/18) alun alun Kota Wonogiri dipadati ribuan masyarakat Wonogiri.  Mereka datang mengikuti senam sehat dan jalan sehatbersama yang diselenggarakan Happy Partner Kabupaten Wonogiri.

 

Selepas sholat subuh peserta antusias datang berduyun-duyun, tidak mau ketinggalan karena acara dimulaipukul 05.30 Wib. Mayoritas adalah peserta seminar di Gedung Giri CahayaWonogiri Kota. Acara dibuka oleh manager Happy Partner Kota Wonogiri, Gilang Efziz Angriawan.

 

Gilang menyampaikan bahwa Senam dan Jalan Sehat bersama ini merupakan ujud aplikasi dari materi yang disampaikan pada kegiatan seminar di gedung. “Ini ujud dari materi yang kami sampaikan. Karena mayoritas peserta yang hadir adalah lansia maka yang paling mudah dipraktikan adalah senam bersama danjalan sehat,” kata Gilang.

Jumlah perserta ada 1200 orang. Diawali senam pemanasan dari Persatuan Olahraga Pernafasan Indonesia (Porpi) Cabang Wonogiri.Dilanjutkan jalan sehat dilepas Bapak Faiz perwakilan Happy Partner Pusat Jakarta. Menempuh jarak 1,3 km dengan rute Alun-alun Wonogiri- Jl.Kabupaten-Jl. Kartini-Jl. Palem 2-Jl. Raya Wonogiri-Jl. Kabupaten dan kembali ke alun-alun Giri Krida Bakti.

 

Ada empat sesi. Setiap sesi menggunakan atribut tersendiri. Sesi pagi menggunakan warna merah.  Sesi siang berwarna biru. Sesi sore warna putih dan sesi malam warna hitam.Pada kesempatan itu, panitia juga membagikan dorprize dari Happy Partner. Ada 10 tas orange Happy Partner, 10 travel bag, 20 bingkisan, 3 setrika, 3 kipas angin dan hadiah utama sepeda gunung. (baguss)