Duh..Mushola Jadi Tempat Pembuangan Bayi

0 395
Bayi yang dibuang di Mushola | Foto Istimewa

INFOWONOGIRI.COM-GIRIWOYO-Anak manusia yang baru dilahirkan dibuang di Mushola Darul Khoir di Jl.Solo-Pacitan Lingkungan Demesan RT 02 RW 04 Kelurahan Giriwoyo, Rabu (11/4/18).

Kali pertama diketahui sekira pukul 18.00 Wib oleh Sugeng Marwoko (47th) alamat  Lingkungan Maguan RT 03 RW 04 Kelurahan/Kecamatan Giriwoyo.

Kronologsinya, saat itu saksi akan mengumandangkan adzan sholat magrib. Setelah selesai adzan terdengar suara tangisan bayi dari luar mushola. Kemudian saksi menemukan bayi di emperan depan dalam kotak kardus. Diketahui bayi berjenis kelamin perempuan. Pasca sholat berjamaah dilaporkan ke Polsek Giriwoyo.

Saksi lain adalah Slamet (57th), dan Sutarman (45th) keduanya warga Lingkungan Ngebrak Lor RT 01 RW 01 Kelurahan/Kecamatan Giriwoyo.

“Bayi itu kini dititipkan dan dirawat di bidan Dewi Mardiyati Dusun Ketro RT 02 RW 04 Desa Guwotirto Kecamatan Giriwoyo dalam kondisi yang sehat,” kata Kapolsek Giriwoyo AKP Mulyanto SH mewakili Kapolres Wonogiri AKBP Robertho Pardede SH.MIK. (baguss)