Sedang Asiiik di Hotel Ditangkap Polisi Disuruh Bertobat

0 2.318
Enam pasangan selingkuh (12 orang) mendapatkan pembinaan Kapolsekta Wonogiri AKP H. Surono SH di Mapolsek Wonogiri Kota, kemarin

INFOWONOGIRI.COM-KOTA-Kepolisian Sektor Wonogiri Kota terus berupaya menekan maraknya penyakit masyarakat (pekat) di wilayah Wonogiri Kota. Tujuannya untuk mewujudkan Wonogiri Kota aman dan menjadikan masyarakat beriman.

Upaya yang dilakukan antara lain menggelar operasi pekat di perhotelan di wilayah Sendang Asri Wonogiri. Operasi pekat dipimpin Kapolsek Wonogiri Kota AKP H. Surono bersama Kasi Humas dan Babhinkamtibmas.

“Hasilnya menangkap 6 pria dan 6 wanita yang bukan pasangan suami istri kedapatan berzina di hotel Giri Asri dan Hotel Watu Gede Wonogiri,” kata Kapolsek mewakili Kapolres AKBP Robertho Pardede SH.MIK.

Sayang Kapolsek tidak berkenan membebarkan identitas mereka. Alasannya karena mereka telah membuat surat perjanjian tidak akan mengulangi perbuatannya. “Kita bawa ke Polsek lalu kita bina. Mereka juga buat surat pernyataan bertobat,” katanya.

Enam pasangan selingkuh (12 orang) mendapatkan pembinaan Kapolsekta Wonogiri AKP H. Surono SH di Mapolsek Wonogiri Kota, kemarin

Pasangan peselingkuh itu rata rata berumur 20 sd 40 tahun. Mereka dari Sukoharjo, Jogjakarta, dan dari Wonogiri. Di Mapolsek, mereka diceramahi H. Surono. Bahwa berzina hukumnya dosa besar dan tidak akan diampuni sampai 40 tahun sebelum bertobat sungguh.

 

Seusai membuat surat pernyataan, mereka diperbolehkan pulang. Namun sepekan sekali dikenai wajib lapor ke Mapolsekta. Dalam operasi pekat kemarin, Kapores juga memerintahkan membersihkan miras dan perjudian. Miras dan judi, dalam operasi kemarin nihil. (baguss)