Kadinas PPKB & P3A Meninggal Dunia

0 353
Alhamrhum Hj. Reni Ratnasari SH.MM

INFOWONOGIRI.COM-KOTA-Kepala Dinas PPKB dan P3A Kabupaten Wonogiri Hj. Reni Ratnasari SH.MM meninggal dunia, Minggu malam (11/3/18) kemarin.

Penyebab kematiannya berawal dari peristiwa yang terjadi bertepatan pada waktu magrib. Waktu itu dering tilpon masuk ke rumah dan kantor praktek suaminya, dr H. Sarwoko. Tilpun diterima pegawainya. Kemudian diserahkan kepada alm Reni Ratnasari. Oleh alm Reni Ratnasari diserahkan kepada suaminya.

Kemudian, alm Reni Ratnasari bergegas ke tempat wudlu, persiapan sholat magrib. “Saat itulah terdengar suara orang terjatuh. Pak dokter bergegas mencari suara itu. Lalu terdengar jeritan pak dokter,” ujar Suryanto, kerabat alm Reni.

Pembantu dan karyawanya menyusul dr Sarwoko, dan menolong korban untuk dilarikan ke IGD RSUD dr Soediran Mangun Sumarso. “Sampai rumah sakit dinyatakan sudah tidak ada,” kata lagi.

Kabar kematian mantan Kepala BKD ini menggemparkan jagad medsos. Semua berduka. Semua berdoa untuk kebaikan wanita yang pernah akan dijadikan wakil bupati ini.

Sejak malam itu warga berduyun-duyun mendatangi rumah duka, untuk memastikan sekaligus melayat. Sampai Senin pagi, terus berdatangan. Tepat pukul 09.00 Wib, jenazah diperjalankan menuju ke pemakaman di Astanalaya pringgo Wijayan Kutoarjo Purworejo Jateng.

Alm Reni meninggal di usia 54th, meninggalkan seorang suami dr H Sarwoko. Keluarga besar alm Soetarno – Hj. Sri Hastuti, Sukandar Purwoatmoja, Dinas PPKB dan P3A dan warga RT 07Brumbung Selogiri Wonogiri mendoakan alm khusnul khoimah. (baguss)