Suwardi Tewas Di Atas Pohon Tersengat Listrik

0 603
korban tewas tersengat listrik ( Foto Wahyu )

INFOWONOGIRI.COM-PURWANTORO-Teriakan takbir mengantarkan kematian Suwardi, di saat sakaratul maut, Ahad (4/2/18). Suwardi meninggal saat mengalami kecelakaan kerja, mencari pakan ternak, ramban. Suwari Tersengat aliran listrik jaringan utama di desanya, di Dusun Janggir Desa Sumber Kecamatan Purwantoro, Wonogiri.

Peristiwa itu terjadi sekira pukul 13.00 Wib. diketahui para tetangganya, dan juga keluarganya. “Dia sempat berkali teriak Allahu-Akbar beberapa kali. Dan berkali-kali teriak meminta tolong, ada yang mau menolong dengan genter (galah) tapi diingatkan warga yang lain karena masih ada aliran listriknya,” kata Camat Purwantoro Joko Susilo.

korban tewas tersengat listrik ( Foto Wahyu )

Suwardi (35) meninggal masih berada di atas pohon Waru. Saat itu korban dmenebang ranting pohon Waru setinggi kurang lebih 9 meter. Untuk memberi makan kambingnya. Sebenarnya sudah diingatkan, tetangganya, namun Suwardi tidak menghiraukannya. Sehingga kematian tragis menjadi jalan terakhirnya.

Proses evakuasi dilakukan Muspika dan petugas PLN. Korban dimakamkan Senin (5/2/18) di pemakaman umum desa setempat. (baguss)