Duh, Cewek Penderita Ayan Diduga Disetubuhi Kakek

0 496

pelaku dimintai keterangan di Unit PPA Polres Wonogiri

INFOWONOGIRI.COM-SELOGIRI-Seorang wanita berusia 16th, yang kebetulan menderita sakit ayan (epilepsy) menjadi korban pelecehan seksual. Perbuatan itu dilakukan siang hari di sebuah rumah di wilayah warga Dusun Kernen, Desa Keloran, Kecamatan Selogiri.

Informasi dari berbagai sumber terungkap, pelaku berinisial Srd (72th) penduduk setempat. Korban, sebut saja namanya Bunga (16th) alamat Desa Keloran Kecamatan Selogiri. Kasus pelecehan seksual itu terjadi pukul 18.00 Rabu (5/2/18).

Kasus tersebut terungkap, karena ada laporan masyarakat ke Polsek Selogiri, Senin (5/2/18). Menindaklanjuti laporan itu, Rabu (7/2/18) Kapolsek Selogiri AKP Sentot Ambar Wibowo memerintahkan anggota mengamankan pelaku dan barang bukti pakaian dan sprei.

Kasus itu kemudian dilimpahkan ke Polres Wonogiri. Kini ditangani Unit IV PPA Sat Reskrim Polres Wonogiri. Pelaku dan korban domisili se-kampung. Kronologisnya, awalnya Marno dan Tarsi mencari korban. Saat itu hari telah petang, tapi anaknya belum pulang.

Marno dan Tarsi mendapat kabar bawha anaknya di rumah pelaku. Namun pintu rumah tertutup. Juga tidak merespon. Kemudian Marno dan Tarsi mengajak Ketua RT, Supardi (50th), masuk ke dalam rumah pelaku. Ternyata korban berada di kamar pelaku.

Pelaku ketahuan gugup memakai celana, yang sebelumnya tampak telanjang. Bunga juga posisinya berada di kasur tanpa mengenakan celana. Ketika ditanya, Bunga menjawab baru saja disetubuhi pelaku.

Kapolres Wonogiri AKBP Robertho Pardede, SIK, MIK melalui Kasubag Humas Polres AKP Hariyanto mengemukakan, pelaku dan saksi saksi telah dimintai keterangan. Antara lain saksi Ny Wiji (60) dan Supardi (50) dan Marno.

“Pelaku mengakui telah menyetubuhi korban. Katanya dia tergoda melihat tubuh korban,” kata korban seperti ditirukan Paur Subag Humas Polres AIPDA Iwan Sumarsono mewakili Kasubag Humas AKP Haryanto SH. (baguss)