Berita Foto : Kerja Bakti Petani dan TNI

0 321

INFOWONOGIRI.COM-TiRTOMOYO-Saat ini setiap momen hampir dipastikan dapat terdokumentasikan, mengingat hampir setiap orang memiliki alat perekam suara, atau data dan atau bahkan gambar.

Seperti foto yang saudara lihat. Foto ini seperti hidup, tidak bisa bicara, tetapi bisa bercerita.

Dalam foto tersebut terdapat fakta yang dapat disampaikan. Ada sebuah kegiatan yanhg dilakukan oleh 6 orang. Satu orang mengenakan pakaian seragam doreng mirip seragam TNI AD. Orang tersebut tampak memegangi gorong-gorong. Tiga orang lain mengenakan pakaian biasa, seperti laiknya petani atau buruh bangunan.

Tampak juga dua orang berdiri di belakang empat orang lainya. Di sisi kanan pada foto tersebut terdapat dinding berbahan pasangan batako. Di dinding tersebut terdapat spanduk bertuliskan “Karya Bakti Koramil 07/Tirtomoyo”.

Foto tersebut dikirimkan Peltu Soeraji, anggota Koramil Tirtomoyo, Minggu (11/2/18). Disampaikan, di sana sedang dilaksanakan pembangunan rumah milik Kromo Wagimin (anggota veteran) di Dusun Ngepring 2/4 Desa Genengharjo Kecamatan Tirtomoyo.

Pembangunan rumah veteran itu didanai dari Laziz PLN Rp.30 Juta. Rumah ukuran panjang 7m x lebar 5 m2 tinggi 3 meter. Gorong-gorong tersebut untuk melengkapi pembuatan MCK. (istimewa)