Digital Media Online Wonogiri

Lomba PKS & Polisi Cilik Bisa Tangkal Kejahatan Seks

0 301
Lomba PKS dan Polisi CIlik

INFOWONOGIRI.COM-KOTA-Kegiatan lomba Patroli Keamanan Sekolah (PKS) dan Polisi Cilik (Pocil) se Kabupaten Wonogiri telah diselenggarakan Sabtu (11/11/2017) di lapangan Giri Krida Bakti Wonogiri.

Acara itu dihadiri Bupati Wonogiri Joko Sutopo, Wakil Bupati Edi Santoso, Ketua DPRD Setyo Sukarno, Kasdim 0728/Wng Mayor Inf Handoko Setyo Budi, Kapolres Wonogiri AKBP Mohamad Tora, Forkopimda Wonogiri, dan para Kepala SKPD dan stafnya.

Hadir pula para pelaku perbankan dan peserta lomba yang mencapai ratusan mewakili Polsek Jajaran Polres Wonogiri. Kapolres mengemukakan kegiatan lomba PKS dan Polcil mempunyai nilai positif bagi generasi penerus bangsa.

Bupati Wonogiri Joko Sutopo menyapa peserta lomba PKS dan Polcil

Antara lain untuk melatih disiplin, mandiri, menjaga bahaya laten, narkoba dan pelecehan seksual. “Saya berharap kegiatan seperti ini terus berlanjut. Kegiatan seperti ini, baru kali ini di wilayah Polda Jateng,” kata Kapolres.

Kapolres berpesan, husus kepada anak-anak, jangan jadikan juara sebagai tujuan, tetapi jadikan lomba ajang silahturahmi Polsek jajaran. (dimiw)

Leave A Reply