Digital Media Online Wonogiri

Gadis SMAN Menghilang 9 Hari, Kini Telah Kembali

0 866
Satgas PPA Kelurahan Giripurwo mendampingi cewek yang menghilang 9 hari tampa pamit

INFOWONOGIRI.COM-KOTA-Sepekan lalu, medsos dan grup whatsapp gempar atas kepergian gadis SMA Negeri terkenal di Wonogiri Kota.

Siswa kelas XI IPA 7 itu disebut-sebut pergi tampa pamit. Alasannya karena kecewa dengan orang tuanya. Lantaran permohonanya membeli Laptop untuk hadiah ultahnya tidak dikabulkan.

Setelah sembilan hari berlalu, kini gadis berambut panjang itu telah kembali ke rumahnya di Wonogiri Kota. Apa yang sesungguhnya telah terjadi?

Pada Rabu (8/11/17) gadis berkulit sawo matang itu telah pulang ke rumah orang tuanya. Kepulangannya sempat mengejutkan beberapa tetangganya, yang mengetahuinya.

Cewek tersebut datang sekitar pukul 08.30 Wib. Dia berjalan sendirian dari arah barat, masuk di wilayah kawasan padat penduduk.

Namun anehnya cewek tersebut, tidak masuk ke rumah orang tuanya. Malahan, dia masuk ke rumah kosong yang memang sudah tidak berpenghuni. Rumah tersebut adalah milik salah satu wartawan media cetak. Beberapa orang yang melihat kenyataan itu, merasa heran. Kenapa tidak pulang ke rumahnya? Padahal rumahnya satu lingkungan.

Belum sempat menemui di rumah kosong, cewek itu keluar dari rumah kosong tersebut. Bukan kembali ke rumahnya, tetapi berjalan ke arah barat, dengan cepat sekali. “Sepertinya anak itu mau pergi lagi. Terus dikejar pak RT dan warga, dipegang tasnya lalu dibawa ke rumahnya,” kata Satgas PPA Kelurahan Giripurwo, Yayuk Eko Marjono.

Kini cewek tersebut sudah berada di rumah orang tuanya. Sudah mandi, makan nasi dengan lauk kesukaannya, dan makanan ringan lainya.

Sekcam Wonogiri Kota, Parno, dan Satgas PPA Yayuk Eko Marjono telah menemui keluarganya. (baguss)

Leave A Reply