Digital Media Online Wonogiri

Nguntoronadi Juara Piala Bupati Setelah Kalahkan Praci 2-1

4


INFOWONOGIRI.COM-KOTA-Kesebelasan Kecamatan Nguntoronadi menjadi Juara 1 Piala Bupati 2017, setelah menumbangkan Tim Kecamatan Pracimantoro dengan skor 2-1 dalam pertandingan final, Senin (2/10/17) di stadion Pringgondani Wonogiri.

 

Sebelumnya Tim “mBetal” (Ibu Kota Nguntoronadi) masuk sebagai finalis setelah berhasil menumpas tim Kecamatan Kismantoro dan Slogohimo dalam perempat final.

 

Dalam pertandingan Piala Bupati ini menggunakan sistem gugur.
Dengan demikian Tim Pracimantoro menjadi Juara Kedua. Sedangkan Juara 3 Bersama adalah Tim Kec. Slogohimo dan Kec. Kismantoro.

 

Final disaksikan pejabat Forkompinda dan Pemda Wonogiri. Tampak hadir Bupati Wonogiri Joko Sutopo, Ketua DPRD Setyo Sukarno, Mayor Inf Handoko Setyo Budi (Kasdim) 0728 Wonogiri, Ketua PSSI Kabupaten Wonogiri Siswoyo, Ketua KONI Eko Warsito, Pengurus PSSI, Danramil Kota Kapten Inf Tono, dan Forkopincam Wonogiri.

 


Ketua Asosiasi PSSI Wonogiri Sriwiyoso melaporkan turnamen ini baru kali pertama digelar di Kabupaten Wonigiri. Tujuanya untuk mencari bibit pemain sepak bola di Wonogiri untuk menyambut Porprov.

 

Piala Bupati ini terlaksana berkat dana dari PSSI Rp 10 juta, donatur dari Bupati Wonogiri yang memberikan hadiah kepada juara 1, 2, dan 3. Total hadiah uang pembinaan sebesar Rp 25 juta. (dimiw)

Leave A Reply

Your email address will not be published.