Digital Media Online Wonogiri

Maling Kambing Asal Manyaran Tertangkap di Boyolali

5
tersangka SAMSINO

INFOWONOGIRI.COM-KOTA-Satreskrim Polres Wonogiri menangkap seorang yang diduga melakukan pencurian dengan pemberatan (curat). Adalah Samsino alias Si Sam (36th) alamat Dusun Daleman Rt 02 Rw 12 Desa Gunungan, Kecamatan Manyaran, Wonogiri.

Si Sam ditangkap Rabu (4/10/17) lalu. Sedangkan pencurian terjadi Minggu 6 April 2014  silam di rumah korban Tarmo Rejo Dusun Kepusari Tengah Rt 02 Rw 01 Kepuhsari Manyaran, Wonogiri.

“Pelaku kita jerat dengan pasal 363 KUHP dengan ancaman maksimal 5 tahun,” kata Kapolres Wonogiri Muhammad Tora melalui Kasatreskrim Muhammad Kariri SH. Tersangka dan saksi saksi kini sedang menjalani pemeriksaan.

barang bukti kambing hasil curian

Para saksi adalah Wati (69Th) petani dan Supriadi (30Th) keduanya beralamat di Dusun Kepusari Tengah Rt 02 Rw 01 Kel Kepuhsari Kecamatan Manyaran, Wonogiri. barang bukti telah diamankan. Yaitu 1 bronjong hijau biru, 1 utas tali hijau 30 Cm, dan bulu kambing.

Pelaku mencuri dua ekor kambing di kandang milik pelapor menggunakan bronjong. Diangkut menggunakan sepeda motor.

Kronologi kejadiannya, Minggu (6/4/17) sekira pukul 05.30 Wib, pelapor bermaksud mengeluarkan ayam dan memberi makan kambing miliknya. Ternyata dua ekor kambing miliknya hilang dari kandangnya.

Pelapor mencari di sekitar kandang namun kambing tidak ditemukan. Kemudian pelapor mendapat informasi bahwa pelaku diketahui telah membawa dua ekor kambing menggunakan bronjong dengan sepeda motor yang dikendarainya. (baguss)

Leave A Reply

Your email address will not be published.