Digital Media Online Wonogiri

Ini Hasil Motor Yang Dirampas Perampok

6
Pelaku perampokan ,
Hartono alias Kasmo (26th) dan Gunawan Triyono alias Logur alias Ompong (46th)

INFOWONOGIRI.COM-KOTA-Setelah pelaku pencurian dengan kekerasa (Curas/Rampok) tertangkap, polisi langsung menginterograsi dan mengembangkannya.

Kedua pelaku adalah Hartono alias Kasmo (26th) alamat Dusun  Tanggung RT 01 RW 01, Kelurahan  Bomo, Kecamatan Punung, Kabupaten Pacitan. Domisil di Puring Desa Gendayakan Kecamatan  Paranggupito, Kabupaten Wonogiri.

Gunawan Triyono alias Logur alias Ompong (46th) alamat Batu Tengah Rt 01 Rw 14 Kelurahan/Kecamatan Baturetno, Wonogiri.

 

Dapat diketahui barang-barang hasil perampokan lainnya. Adalah HP Merk Oppo A37, sepeda motor Yamaha Jupiter MX Th 2012  AD 3122 TI ditukar pelaku dengan Yamaha Jupiter MX milik Kurni Asrudin perantaranya Dwi (pelaku untung Rp 50 ribu). Sedangkan perantara Dwi untung Rp 250 ribu.

 

Setelah itu Yamaha Jupiter MX ditukar lagi oleh pelaku dengan Yamaha Mio dengan Kurni Asrudin. Pelaku untung Rp.600 ribu.

Sepeda motor Yamaha Mio ditukar lagi dengan Yamaha Force One warna hitam milik Sunardi alias Sunar. Kemudian Yamaha Force One dijual pelaku ke Waluyo Rp 1,2 juta. Sebagian Rp 800 ribu untuk membayar angsuran ke BRI, sedangkan sisanya Rp 400 ribu dibagi rata berdua. Sisa lainya untuk makan dan keperluan sehari-hari mereka masing masing. (b5iw)

Leave A Reply

Your email address will not be published.