Rabu, 20 September 2017 / 28 Djulhijjah 1438
NEWS TICKER
Foto Pelajar Pose Seronok Beredar di Slogohimo »  Walah….Video Saru Oknum Guru SD Ada Tiga Versi »  Wisata Air Telaga Rowo Batuwarno Dibuka »  Beredar Video saru Oknum Guru SD Lemahbang Kismantoro »  Siswa-Siswi SMAN 1 Baturetno Telanjang Di Sawah Digerebek »  Ternyata Oknum Polisi dan Guru SD Yang Tertangkap Basah Selingkuh Di Videokan »  Profil : Darto alias Tatot Pete , Calon Kades »  Anggota DPRD & Guru MTsN Digrebeg di Dalam Mobil »  Foto Seronok Pelajar Siswi SMP Beredar di Baturetno »  Ojo Di Tiru, Guru PNS SMPN 1 Weru Tertangkap Setubuhi Muridnya »  Pabrik Jamu Mebutuhkan Ribuan Ton Empon Pertahun »  Foto Skandal ” Ah – Uh ” Penyanyi Campursari Beredar Di Slogohimo »  Walah…Oknum Polisi dan Guru Tertangkap Basah Mesum Di Tepi Sungai »  Bencana Alam : Tanah Longsor Di Kec.Giriwoyo »  Akhirnya Pasangan Mesum Di Hutan Jati Donoloyo Terungkap »  Ya Allah Anak SMP Jual Diri Sekali ‘Begituan’ Rp.10 Ribu »  70 anak remaja Ikuti Sunatan Masal »  Nita dan Atun Dua Biduan Panggung Lintas AKAP »  Ini Pengakuannya Siswa-Siswi SMAN 1 Baturetno Yang Digrebeg »  Disiapkan 190 Armada Bus Untuk Mudik Gratis Lebaran Tahun 2013 » 
 
Home » Kecelakaan » Sopir Carteran Tabrak Cah SMPN 1 Ngadirojo
KECELAKAAN

Sopir Carteran Tabrak Cah SMPN 1 Ngadirojo

Kamis, 7 September 2017 / 15 Djulhijjah 1438 - 1412 Kunjungan


INFOWONOGIRI.COM-NGADIROJO-Seorang supir mobil carteran bernama Yanto (44th) warga Bendungan Kayuloko Sidoharjo, sedang dilanda apes.

Mobil Suzuki Cerry plat hitam AD 8879 LG yang dikemudikannya menabrak seorang siswa kelas VIII SMPN 1 Ngadirojo.




Siswa tersebut bernama Eda Djarot Pangestu (13th) pelajar alamat Pucungan 3/1 Desa Gedong Kecamatan Ngadirojo.

Kronologisnya, Yanto perjalanan dari Baturetno menuju ke Ngadirojo. Sampai di Jl Raya Ngadirojo – Nguntoronadi, bertepatan dengan jam pulang anak-anak SMPN 1 Ngadirojo,Diduga, Yanto tidak memperhatikan situasi jalan. “Tahu tahu mobil saya membentur anak sekolah, kaca depan mobil saya pecah hancur,” kata Yanto.

Akibat kecelakaan itu, korban sempat taksadarkan diri, akibat mengalami pendarahan di kepala dan pelipis. Diduga korban tertabrak dari belakang. Menurut saksi, korban adalah pejalan kaki. Dia baru saja keluar bersama teman-temannya.

Korban selanjutnya dilarikan ke IGD RS Medika Mulya Ngadirojo. Petugas Polsek Ngadirojo dan Tim Unit Laka Satlantas Polres Wonogiri datang menindaklanjuto laporan.

Kapolsek Ngadirojo AKP Budiono sudah dikonfirmasi mellaui pesan whats App, namun belum terjawab.

Sementara orang tua korban datang menjenguk di RS. Ayahnya Widodo dan ibunya Supatmi Rahayu sempat syok, mengetahui kondisi anak kedua dari tiga bersaudara. Kepala SMPN 1 Ngadirojo, Hartono bersama guru dan stafnya juga datang ke RSMM mendampingi korban dan keluarganya. (sarengat)

Related Post
comments powered by Disqus

Comment

Your email will not be displayed.