Digital Media Online Wonogiri

Sopir Carteran Tabrak Cah SMPN 1 Ngadirojo

0 29


INFOWONOGIRI.COM-NGADIROJO-Seorang supir mobil carteran bernama Yanto (44th) warga Bendungan Kayuloko Sidoharjo, sedang dilanda apes.

Mobil Suzuki Cerry plat hitam AD 8879 LG yang dikemudikannya menabrak seorang siswa kelas VIII SMPN 1 Ngadirojo.

Siswa tersebut bernama Eda Djarot Pangestu (13th) pelajar alamat Pucungan 3/1 Desa Gedong Kecamatan Ngadirojo.

Kronologisnya, Yanto perjalanan dari Baturetno menuju ke Ngadirojo. Sampai di Jl Raya Ngadirojo – Nguntoronadi, bertepatan dengan jam pulang anak-anak SMPN 1 Ngadirojo,Diduga, Yanto tidak memperhatikan situasi jalan. “Tahu tahu mobil saya membentur anak sekolah, kaca depan mobil saya pecah hancur,” kata Yanto.

Akibat kecelakaan itu, korban sempat taksadarkan diri, akibat mengalami pendarahan di kepala dan pelipis. Diduga korban tertabrak dari belakang. Menurut saksi, korban adalah pejalan kaki. Dia baru saja keluar bersama teman-temannya.

Korban selanjutnya dilarikan ke IGD RS Medika Mulya Ngadirojo. Petugas Polsek Ngadirojo dan Tim Unit Laka Satlantas Polres Wonogiri datang menindaklanjuto laporan.

Kapolsek Ngadirojo AKP Budiono sudah dikonfirmasi mellaui pesan whats App, namun belum terjawab.

Sementara orang tua korban datang menjenguk di RS. Ayahnya Widodo dan ibunya Supatmi Rahayu sempat syok, mengetahui kondisi anak kedua dari tiga bersaudara. Kepala SMPN 1 Ngadirojo, Hartono bersama guru dan stafnya juga datang ke RSMM mendampingi korban dan keluarganya. (sarengat)

Leave A Reply