Rabu, 20 September 2017 / 28 Djulhijjah 1438
NEWS TICKER
Foto Pelajar Pose Seronok Beredar di Slogohimo »  Walah….Video Saru Oknum Guru SD Ada Tiga Versi »  Wisata Air Telaga Rowo Batuwarno Dibuka »  Beredar Video saru Oknum Guru SD Lemahbang Kismantoro »  Siswa-Siswi SMAN 1 Baturetno Telanjang Di Sawah Digerebek »  Ternyata Oknum Polisi dan Guru SD Yang Tertangkap Basah Selingkuh Di Videokan »  Profil : Darto alias Tatot Pete , Calon Kades »  Anggota DPRD & Guru MTsN Digrebeg di Dalam Mobil »  Foto Seronok Pelajar Siswi SMP Beredar di Baturetno »  Ojo Di Tiru, Guru PNS SMPN 1 Weru Tertangkap Setubuhi Muridnya »  Pabrik Jamu Mebutuhkan Ribuan Ton Empon Pertahun »  Foto Skandal ” Ah – Uh ” Penyanyi Campursari Beredar Di Slogohimo »  Walah…Oknum Polisi dan Guru Tertangkap Basah Mesum Di Tepi Sungai »  Bencana Alam : Tanah Longsor Di Kec.Giriwoyo »  Akhirnya Pasangan Mesum Di Hutan Jati Donoloyo Terungkap »  Ya Allah Anak SMP Jual Diri Sekali ‘Begituan’ Rp.10 Ribu »  70 anak remaja Ikuti Sunatan Masal »  Nita dan Atun Dua Biduan Panggung Lintas AKAP »  Ini Pengakuannya Siswa-Siswi SMAN 1 Baturetno Yang Digrebeg »  Disiapkan 190 Armada Bus Untuk Mudik Gratis Lebaran Tahun 2013 » 
 
Home » Olahraga » LDII FC Ditumbangkan SGFC Dalam Final
OLAHRAGA

LDII FC Ditumbangkan SGFC Dalam Final

Selasa, 5 September 2017 / 13 Djulhijjah 1438 - 996 Kunjungan


INFOWONOGIRI.COM-KOTA-Kesebalasan SGFC tampil sebagai juara setelah sukses menumbangkan LDII FC dalam adu pinalti pada final Soda Gembira Cup 2017, Selasa (5/9/17) di Lapangan Sukorejo Wonogiri.


Kedua tim bermain imbang tampa gol sampai babak kedua berakhir. Kedua tim tampil menyerang. Namun ketatnya pertahanan tak satupun membuahkan gol. Untuk menentukan juara, maka dilakukan tos-tosan.

 

Dalam adu pinalti tiga algojo LDII FC gagal menyarankan si kulit bundar. Yaitu Hoerul, Sidney dan Yogik. Hoerul dan Sidney tendangannya datar melenceng ke sisi kanan tiang gawang SGFC yang dijaga kiper Taufik. Sedakan tendangan Yogik mendatar lemah, sehingga Tofik dengan mudah menangkapnya.

 


Sementara kiper LDII FC Sauf takdapat menangkap tendangan keras tiga algojo SGFC, yaitu Tobias, Sandra dan Santoso. Tendangan Tobias dan Santoso mengoyak jaring gawang sisi kiri Taufik. Sedangkan tendangan Tobias lurus persis berada di atas kepala kiper Taufik. Karena kerasnya tendangan, Taufik gagal menepisnya.

“SGFC menang lapangan. Ini sudah nasib,” kata Kaptem Tim LDII FC, Hari Pendek.

Atas kemenangan ini, SGFC (Soda Gembira Cup) selaku tuan rumah, berhak mendapatkan piala dan uang pembinaan Rp.1,5 Juta. Sedangkan LDII berhak membawa pulang Tropi dan uang pembinaan Rp.1 Juta.


Juara ketiga bersama adalah Smago FC (SMAN 1 Slogohimo) dan POP FC Polres Wonogiri. Kedua tim mendapatkan uang pembinaan masing masing Rp.400 ribu.
Hadir menyerahkan tropi dan uang pembinaan Anggota DPRD II Wonogiri Bondan Sejiwan Boma Aji, Kepala Kelurahan Giritirto Syarif, dan Mas Joko pegiat sepakbola Wonogiri. (baguss)




Related Post
comments powered by Disqus

Comment

Your email will not be displayed.