Digital Media Online Wonogiri

Keluarga Paguyuban Saptaloka Rayakan Tahun Baru Hijriyah

1
Bapak H. Muljoko dan ibu Hj. Sutarmi dari Paguyuban Saptaloka berfoto bersama Ibu Nyamik Saptati, SE Anggota DPRD Kabupaten Wonogiri, Kapten Dwi Supriyanto (Danramil Jatipurno), dan IPTU Edi Hatranto Kapolsek Jatipurno) Bersama warga masyarakat dusun kembang mengikuti jalan sehat.
INFOWONOGIRI.COM – JATIPURNO-Keluarga Paguyuban Saptaloka Desa Kembang, Kecamatan Jatipurno, Wonogiri setiap tahun mengadakan kegiatan jalan sehat santai berhadiah bersama masyarakat lingkungan. Tepatnya setiap tanggal 1 Muharam, selain merupakan curahan rasa syukur kepada kemurahan Allah SWT karena diberi umur panjang bisa ikut memasuki tahun baru Hijriyah, juga mempunyai harapan hari depan lebih baik daripada hari kemarin untuk meraih kebahagiaan dunia dan akhirat.
Pada kegiatan 1 Syuro ini, Paguyuban Saptaloka menyelenggarakan Pengajian dan sedekah, pembagian sembako gratis 100 paket, doorprize 96 bungkus dan hadiah utama 6 ekor kambing betina serta pagelaran Reog Ponorogo milik warga Desa Kembang dengan penari Jatilan 8 orang, Garong 6 orang.
Ini adalah kali keempat pelaksanaan kegiatan jalan sehat oleh keluarga Pagguyuban Saptaloka. Rute jalan sehat ini dimulai dari Rumah Bapak H. Muljoko ke Pesanggrahan Saptaloka dengan jarak tempuh pulang pergi sekitar 4 km dan warga sangat antusias mulai pukul 06.30 WIB tidak beranjak dari tempat diadakannya jalan sehat santai hingga acara berakhir pukul 11.30 WIB. (amn/cj)

Leave A Reply

Your email address will not be published.