Rabu, 20 September 2017 / 28 Djulhijjah 1438
NEWS TICKER
Foto Pelajar Pose Seronok Beredar di Slogohimo »  Walah….Video Saru Oknum Guru SD Ada Tiga Versi »  Wisata Air Telaga Rowo Batuwarno Dibuka »  Beredar Video saru Oknum Guru SD Lemahbang Kismantoro »  Siswa-Siswi SMAN 1 Baturetno Telanjang Di Sawah Digerebek »  Ternyata Oknum Polisi dan Guru SD Yang Tertangkap Basah Selingkuh Di Videokan »  Profil : Darto alias Tatot Pete , Calon Kades »  Anggota DPRD & Guru MTsN Digrebeg di Dalam Mobil »  Foto Seronok Pelajar Siswi SMP Beredar di Baturetno »  Ojo Di Tiru, Guru PNS SMPN 1 Weru Tertangkap Setubuhi Muridnya »  Pabrik Jamu Mebutuhkan Ribuan Ton Empon Pertahun »  Foto Skandal ” Ah – Uh ” Penyanyi Campursari Beredar Di Slogohimo »  Walah…Oknum Polisi dan Guru Tertangkap Basah Mesum Di Tepi Sungai »  Bencana Alam : Tanah Longsor Di Kec.Giriwoyo »  Akhirnya Pasangan Mesum Di Hutan Jati Donoloyo Terungkap »  Ya Allah Anak SMP Jual Diri Sekali ‘Begituan’ Rp.10 Ribu »  70 anak remaja Ikuti Sunatan Masal »  Nita dan Atun Dua Biduan Panggung Lintas AKAP »  Ini Pengakuannya Siswa-Siswi SMAN 1 Baturetno Yang Digrebeg »  Disiapkan 190 Armada Bus Untuk Mudik Gratis Lebaran Tahun 2013 » 
 
Home » Tirtomoyo » Ini Pesan Kapolsek Untuk Aparatur Desa Wiroko Terlantik
TIRTOMOYO

Ini Pesan Kapolsek Untuk Aparatur Desa Wiroko Terlantik

Sabtu, 2 September 2017 / 10 Djulhijjah 1438 - 331 Kunjungan


INFOWONOGIRI.COM-TIRTOMOYO-Aparatur Desa Wiroko Kecamatan Tirtomoyo disumpah dan dilantik, Sabtu (2/9/17) di Balai Desa Wiroko.

Kapolsek Tirtomoyo AKP Sarno SH melaporkan, pelanrikan dilakukan Kades Wiroko Purwanto disaksikan Forkompinca Kecamatan Tirtomoyo, Toga Tomas, Ketua BPD dan anggotanya, serta mahasiswa KKN dari Universitas Veteran Sukoharjo.




Kades, Camat Tirtomoyo Kuswarno dan Kapolsek secara bergantian menyampaikan sambutan. Pesan pimpinan Forkompica, agar aparatur desa bekerja keras, semangat gotong royong jalin kebersamaan dan komunikasi yang baik dengan seluruh elemen.

 


Pesan husus dari Kapolsek adalah jaga keamanan lingkungan, mulai dari keluarga, rukun tetangga, rukun warga sampai tingkat desa. “Orang tua harus lebih memerhatikan keluarga dan anak-anaknya. Jangan sampai terjadi kekerasan dalam rumah tangga, kepada anak-anak dan perempuan,” kata Sarno. (b5iw)

Related Post
comments powered by Disqus

Comment

Your email will not be displayed.