Digital Media Online Wonogiri

Agus Suparyanto Terpilih Sebagai Ketum Pawonmas

2

INFOWONOGIRI.COM-TANGERANG SELATAN-Musyawarah Besar Luar Biasa (Musbelub) Paguyuban Wonogiri Manunggal Sedya (Pawonmas) 2017 telah dilaksanakan (24/9/17) di Gedung Serbaguna Kelurahan Pondok Jaya Tangerang Selatan.

 

Dihadiri Anggota DPP dan utusan dari DPC Pawonmas di seluruh Indonesia. Priyo Hadi Wahyono selaku Ketua Tim Pengarah (SC) menuturkan Musbeslub kali ini mengusung tema “Pemimpin Baru Menuju Transformasi Organisasi dan Tata Kelola Pawonmas yang Lebih Baik”.

 


Mubeslub Pawonmas diselenggarakan karena pengunduran Ketua Umum Pawonmas periode sebelumnya. Agenda lain adalah untuk menetapkan perubahan AD/ART sebagai pijakan dan legal standing arah organisasi.

 


Bertindak sebagai Ketua Pimpinan Sidang adalah Sarjono dari Departemen Pendidikan dan Kebudayaan Pawonmas, didampingi Edi Purwanto Ketua Pawonmas Cabang Tangerang, Eko Susilo Ketua Pawonmas Cabang Serang, Yus Rahmat Ketua Pawonmas Cabang Semarang serta Setiyo Ketua Pawonmas Cabang Bekasi.

Agus Suparyanto Terpilih Sebagai Ketum Pawonmas

Dalam Mubeslub ini Agus Suparyanto dari Departemen Pendidikan dan Kebudayaan Pawonmas terpilih sebagai Ketua Umum Pawonmas masa bhakti 2017-2022 mengalahkan dua pesaingnya yaitu Sunarmo Ketua Dewan Pengawas dan Warno dari Departemen Pemuda dan Olahraga Pawonmas.

 


“Sebagai paguyuban masyarakat Wonogiri terbesar saya berharap Pawonmas dapat menjadi rumah besar masyarakat Wonogiri di manapun berada, baik di Indonesia maupun di mancanegara. Secara terang-terangan maupu secara sembunyi-sembunyi saya tidak pernah meminta jabatan ini, namun ketika amanah dan kepercayaan itu diberikan kepada saya, saya tidak akan tinggal glanggang colong playu.

 

Saya akan berada di garda terdepan perjuangan bersama-sama saudara semua” tutur Agus Suparyanto ketua umum Pawonmas terpilih. (Rill)

Leave A Reply

Your email address will not be published.