Rabu, 20 September 2017 / 28 Djulhijjah 1438
NEWS TICKER
Foto Pelajar Pose Seronok Beredar di Slogohimo »  Walah….Video Saru Oknum Guru SD Ada Tiga Versi »  Wisata Air Telaga Rowo Batuwarno Dibuka »  Beredar Video saru Oknum Guru SD Lemahbang Kismantoro »  Siswa-Siswi SMAN 1 Baturetno Telanjang Di Sawah Digerebek »  Ternyata Oknum Polisi dan Guru SD Yang Tertangkap Basah Selingkuh Di Videokan »  Profil : Darto alias Tatot Pete , Calon Kades »  Anggota DPRD & Guru MTsN Digrebeg di Dalam Mobil »  Foto Seronok Pelajar Siswi SMP Beredar di Baturetno »  Ojo Di Tiru, Guru PNS SMPN 1 Weru Tertangkap Setubuhi Muridnya »  Pabrik Jamu Mebutuhkan Ribuan Ton Empon Pertahun »  Foto Skandal ” Ah – Uh ” Penyanyi Campursari Beredar Di Slogohimo »  Walah…Oknum Polisi dan Guru Tertangkap Basah Mesum Di Tepi Sungai »  Bencana Alam : Tanah Longsor Di Kec.Giriwoyo »  Akhirnya Pasangan Mesum Di Hutan Jati Donoloyo Terungkap »  Ya Allah Anak SMP Jual Diri Sekali ‘Begituan’ Rp.10 Ribu »  70 anak remaja Ikuti Sunatan Masal »  Nita dan Atun Dua Biduan Panggung Lintas AKAP »  Ini Pengakuannya Siswa-Siswi SMAN 1 Baturetno Yang Digrebeg »  Disiapkan 190 Armada Bus Untuk Mudik Gratis Lebaran Tahun 2013 » 
 
Home » Kekeringan » Warga Dusun Brangkalan Bantu Air Bersih di Pracimantoro
KEKERINGAN

Warga Dusun Brangkalan Bantu Air Bersih di Pracimantoro

Kamis, 24 Agustus 2017 / 1 Djulhijjah 1438 - 386 Kunjungan

INFOWONOGIRI.COM-PRACIMANTORO-Warga Dusun Brangkalan bekerjasama dengan Karangtaruna “AKRAB” Desa Jaten Kecamatan Selogiri Kabupaten Wonogiri menggelar bakti sosial, Kamis (24/8/17) di wilayah Kecamatan Pracimantoro.

Bakti Sosial berupa kegiatan dropping air bersih untuk membantu warga di wilayah Kecamatan Pracimantoro. Bakti sosial tersebut merupakan ujud kepedulian RT di Dusun Brangkalan kerjasama dengan pemuda Karang Taruna AKRAB? Dusun Brangkalan.

 

Bantuan diserahkan untuk masyarakat Pracimantoro yang sedang tertimpa bencana kekeringan. Kegiatan tersebut dilaksanakan di Dusun Gempal Rt 05 Rw 05 Desa Joho, Kecamatan Pracimantoro.

 

 

Menurut Ketua RT Dusun Gempal, Misdi, untuk warga terdampak bencana kekeringan sebanyak 27 KK. Bantuan yang diserahkan adalah bantuan air sebanyak 27 tanki air bersih sesuai kebutuhan warga setempat. Kegiatan bakti sosial ini dihadiri oleh Pengurus Rukun Tetangga Dusun Brangkalan, Ketua RW 09 Sugiman, Ketua RT Gempal Misdi. dan warga masyarakat sekitar.

 

Sugiman selaku Ketua Rw 09 Dusun Brangkalan mengatakan, “Meski bantuan air ini seberapa nilainya, namun inilah wujud kepedulian kami sebagai makhluk sosial. Semoga dapat dirasakan manfaatnya bagi masyarakat pracimantoro. Semoga bisa menjadi suritauladan orang lain,” katanya.

 

Sugiman melanjutkan, bahwa kegiatan ini rencana ada kelanjutannya dengan kegiatan sosial lain. Doakan semoga warga Dusun Brangkalan, baik yang di rumah maupun yang merantau bisa sukses. Sehingga berpeluang mengadakan bakti sosial lainnya.?
Warga masyarakat Dusun Gempal, Desa Joho, Kecamatan Pracimantoro diwakili Ketua RT, Misdi mengapresiasi dan berterima kasih atas kepeduliannya kepada warga Pracimantoro. “Semoga warga Dusun Brangkalan menjadi makmur dan bisa jadi percontohan Dusun lainnya” kata (Agoeng-IW)

 

 

 




Related Post
comments powered by Disqus

Comment

Your email will not be displayed.